Sandy Tumiwa Belum Ingin Kembali ke Dunia Entertainment, Akui Lebih Pilih Jalani Rehabilitasi

Foto: Sandy Tumiwa Belum Ingin Kembali ke Dunia Entertainment, Akui Lebih Pilih Jalani Rehabilitasi Instagram



Telah dinyatakan bebas murni dari penjara, Sandy Tumiwa justru lebih memilih menjalani rehabilitasi untuk memaksimalkan kesembuhan dari obat-obatan terlarang.

Kanal247.com - Sandy Tumiwa kini telah menikmati udara bebas. Pasalnya sehari sebelum perayaan Idul Adha 1441 H yaitu Kamis (30/7), Sandy Tumiwa dinyatakan bebas murni dari Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat.


Baca juga ...

Namun mantan suami Tessa Kaunang ini justru ingin menjalani rehabilitasi. Rupanya hal itu dilakukan Sandy Tumiwa demi memaksimalkan kesembuhannya dari ketergantungan obat-obatan terlarang.

”Jadi untuk rehabilitasi itu permintaan Sandi kepada saya. Jadi saya sebagai kuasa hukum sebaiknya saya, Sandy bawa ke rehabilitasi untuk pengobatan. Jadi bukan putusan rehabilitasi tapi Sandy putusan bebas setahun 6 bulan. Tapi saya sebagai kuasa hukum tetap jalankan Sandy rehabilitasi,” ujar Andre Nusi selaku kuasa hukum Sandy Tumiwa.

Alasan lainnya, Shandy Tumiwa ingin mengabulkan harapan mendiang ibunya. Dan rencananya, ia akan menjalani rehabilitasi di Yayasan Yakita Trade Center, kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

“Selama berapa bulan Sandy akan menjalani rehabilitasi di Yayasan Yakita Trade Center di Ciawi untuk mengobati. Karena memang mamanya bilang Sandy itu harusnya tempatnya di rehabilitasi. Makanya doa mamanya dikabul. Alhamdulillah,” sedangkan kata Viana Noviati yang merupakan bibi dari Sandy Tumiwa.

Sementara saat ditanyai perihal kemungkinan kembali ke industri hiburan Tanah Air, Sandy Tumiwa mengaku belum bisa memastikannya. Ia mengaku ingin menenangkan diri terlebih dahulu pasca bebas dari penjara.

”Nanti setelah rehabilitasi dulu ya. Saya tenangin diri dulu, insyaallah,” pungkas pria kelahiran Jakarta, 24 Januari 1982 ini.

Seperti diketahui, Sandy Tumiwa terjerat kedua kalinya dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Terakhir, ia ditangkap pihak kepolisian di sebuah hotel pada 1 Maret 2019 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel