BTS Dikabarkan Bakal Hadir di ‘I-LAND’

Foto: BTS Dikabarkan Bakal Hadir di ‘I-LAND’



Hal ini tentunya amat mengejutkan para penggemar. Mereka pun bahagia mendengar kabar BTS akan hadir di acara besutan agensinya itu. Meski begitu, belum diketahui apa peran BTS di acara tersebut.

Kanal247.com - “I-LAND” merupakan reality show observasi yang mengikuti proses generasi baru artis K-pop. Ini merupakan proyek pertama CJ ENM dan perusahaan patungan Big Hit Entertainment, yakni BELIF+ atau BELIFT LAB Incorporations. Acara ini tayang perdana pada 26 Juni lalu pukul 11 malam KST.


Baca juga ...

Pada Jumat (31/7) kemarin “I-LAND” telah menayangkan episode terakhir dari bagian pertamanya. Episode selanjutnya adalah “I-LAND” part-2 yang akan ditayangkan pada 14 Agustus mendatang. Menariknya, di akhir acara “I-LAND” tadi malam Mnet mengabarkan bahwa BTS (Bangtan Boys) akan hadir di “I-LAND” di episode tersebut.

Hal ini tentunya amat mengejutkan para penggemar. Mereka pun bahagia mendengar kabar BTS akan hadir di acara besutan agensinya itu. Meski begitu, belum diketahui apa peran BTS di acara tersebut. Sebagian penggemar berpikir bahwa mereka mungkin hanya akan tampil karena sedang sibuk mempersiapkan album baru.

Sementara itu, sebagian penggemar berharap mereka bisa menjadi mentor para peserta “I-LAND. Apalagi, Zico yang merupakan mentor sebelumnya telah mendaftar ke militer dan berangkat untuk pelatihan dasar pada Jumat (31/7) kemarin. Penonton pun sempat bertanya-tanya siapa yang akan menjadi pengganti Zico, dan sebagian penggemar berharap bahwa ia adalah salah satu dari member BTS.

Aku rasa bts nyanyi theme song kyak IU kemaren deh, tp kalau mereka jadi mentornya ngeri juga liat jhope,” ujar @lis***. “Semoga beneran dateng jadi mentor full member,” ujar @dsh***. “UMPAH SERIUS DEMI APA GUE MASIH NGGAK PERCAYA GILA INI GAK BOONG KAN WALAUPUN MEREKA YANG KETEMU BTS GUE SENENG BANGET SEMOGA,” kata @_ak***. “Dateng se episode doang juga gapapa kok papa bear jebal. Apalagi kalo mereka gantiin mas Zico jadi produser kita lebih seneng lagi. Walaupun Bangtan lagi sibuk banget persiapan album baru semoga beneran dateng deh,” ujar @bin***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel