Han Seung Woo Ungkap Ingin Coba Konsep Tak Terduga Ini

Foto: Han Seung Woo Ungkap Ingin Coba Konsep Tak Terduga Ini soompi



Ketika ditanya apakah dia memiliki barang di bucket list-nya, Han Seung Woo berkata bahwa ia ingin ke Pulan Jeju. Han Seung Woo membagikan bahwa lagu yang baru-baru ini dia tulis liriknya berjudul ‘forest’.

Kanal247.com - Han Seungwoo baru saja mengikuti pemotretan dengan tema "lazy afternoon" untuk majalah The Star edisi Agustus. Dalam wawancara dengan piktorial, Han Seung Woo mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya saya melakukan pemotretan di tempat yang terlihat seperti rumah, jadi saya pikir penggemar saya akan menyukainya."


Baca juga ...

Ketika ditanya apakah dia memiliki barang dibucket list-nya, Han Seung Woo berkata bahwa ia ingin ke Pulan Jeju. "Ketika promosi saya selesai, saya ingin pergi ke Pulau Jeju, karena saya hanya pernah ke sana sekali,” tuturnya yang dilansir dari Soompi pada Sabtu (1/8). Pada topik apa yang ingin dia tunjukkan dengan debut solonya, Han Seung Woo berkata, “Saya ingin mengkonfirmasi citra Han Seung Woo yang sudah dikenal, dan saya juga ingin menunjukkan berapa banyak sisi berbeda pada diri saya yang saya miliki.”

Han Seung Woo membagikan bahwa lagu yang baru-baru ini dia tulis liriknya berjudul "forest". Dia menjelaskan, “Liriknya tentang bagaimana penggemarku seperti hutanku, dan sekarang aku mengatakan kepada mereka bahwa aku akan menjadi hutan untuk mereka, jadi mereka harus datang ke sini, dihibur, dan beristirahat. Saya mengatakan bahwa jika Anda mengalami kesulitan, Anda bisa datang kepada saya. Penggemarku sangat menghiburku, jadi aku berpikir, 'Aku menjadi lebih kuat, jadi aku harus menjadi hutan untuk mereka karena aku sekarang pohon besar,'” katanya.

Ketika diminta untuk menggambarkan konsep yang ingin ia coba di masa depan, Han Seung Woo memberikan jawaban tak terduga. "Itu mungkin terlihat sedikit aneh dan kuat, tetapi saya ingin melakukan konsep di mana saya dapat melakukan banyak ekspresi yang berbeda, seperti konsep 'psiko'. "Dia menambahkan, "Saya pikir saya akan pandai dalam hal itu. Saya juga melakukan makeup yang sangat berat, "dan tertawa.

Akhirnya, Han Seung Woo diminta menyebutkan hal terpenting yang ia hargai. "Tetap setia pada diriku sendiri," katanya. “Menjalani hidup dengan bahagia dan sibuk sambil mengekspresikan emosi saya dan melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan,” tuturnya. Han Seung Woo melakukan debut solonya pada 10 Agustus dengan mini album "Fame".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel