Status Hubungan Dipertanyakan, Gofar Hilman Angkat Bicara Soal Kemesraan dengan Nikita Mirzani

Foto: Status Hubungan Dipertanyakan, Gofar Hilman Angkat Bicara Soal Kemesraan dengan Nikita Mirzani instagram



Video terlihat mesra dengan Nikita Mirzani sontak memunculkan tanda tanya besar dari warganet, Gofar Hilman akhirnya menjelaskan mengenai status hubungannya.

Kanal247.com - Hubungan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika selebriti tersebut dianggap pamer kemesraan melalui media sosial mereka.


Baca juga ...

Baru-baru ini, pertemuan Nikita Mirzani dan Gofar Hilman pun mencuri perhatian. Pasalnya, Gofar terlihat memeluk dan mencium telinga Nikita. Nikita bahkan memanggil Gofar "sayang" pada video tersebut. Tidak heran jika akhirnya publik penasaran dengan status hubungan Gofar dan Nikita.

Gofar pun akhirnya angkat bicara mengenai kedekatannya dengan ibu 3 anak itu. Gofar menyebutkan jika ia sudah mengenal Nikita untuk waktu yang lama dan hal tersebut tidak diketahui media. Gofar mengaku ia senang atas kedekatannya dengan Nikita. Pria itu pun memuji Nikita karena kejujuran ibu 3 anak itu. Ia mengakui jika kejujuran Nikita membuatnya nyaman berteman dengan wanita tersebut.

"Kan gue kalau sama dia kan sudah lama ya, mungkin 6 tahunan kali ya sudah kenal sama dia. Jadi ya dia memang orang yang sangat menyenangkan sih untuk diajak seru-seruan, diajak gila-gilaan, orang yang paling jujur yang pernah gue kenal gitu. Jadi kalau waktu sama dia memang plong saja sih," ungkap Gofar seperti yang dilansir dari laman detikHot, Sabtu (1/8).

Gofar pun menerangkan jika pertemuannya dengan Nikita adalah untuk kolaborasi untuk membuat konten di kanal YouTube masing-masing. Video kemesraan yang tengah dibicarakan dikabarkan diambil di kantor Gofar.

"Pas ketemu sama dia itu memang ketemu dan bikin konten di masing-masing YouTube kita," terang Gofar. "Nggak nggak (di rumah Nikita Mirzani), di kantor gue," lanjutnya.

Sayang, Gofar enggan menjelaskan lebih jauh mengenai kemesraannya dengan Nikita yang memicu tanda tanya publik. "Itu mah (kemesraan) ini saja, ya gitulah," kata Gofar seraya tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel