Kocaknya Peserta ‘I-LAND’ yang Ketakutan Usai Cerita Horor

Foto: Kocaknya Peserta ‘I-LAND’ yang Ketakutan Usai Cerita Horor



Para penonton setia ‘I-LAND’ tidak menyangka bahwa Jay yang memiliki wajah sangar ternyata seorang penakut. Selain itu, Sunghoon yang kelihatannya pendiam ternyata sangat jahil kepada temannya.

Kanal247.com - Ajang survoval “I-LAND” menayangkan episode ke-6 mereka pada Jumat (31/7) kemarin. Ini merupakan episode akhir dari bagian pertama “I-LAND”. Menariknya, ada kejadian lucu dalam episode tersebut di mana para member ketakutan karena cerita horor dari Seon.


Baca juga ...

Awalnya saat berkumpul bersama di ruang latihan, Seon mengatakan bahwa ia melihat sosok misterius yang berdiri di dekat ruang latihan. Namun, Jay langsung lari karena Seon mengatakan bahwa ia melihat sesuatu di dekat tempat ia berdiri.

Lucunya, karena tahu bahwa Jay seorang penakut, Sunghoon menjahili temannya tersebut. Ia bersekongkol dengan Jake, dan dengan isengnya mematikan lampu kamar mandi saat Jay berada di dalamnya. Jay yang kaget karena lampunya tiba-tiba mati pun sontak berlarian keluar.

Melihat tingkah mereka, para penonton setia “I-LAND” pun tertawa. Mereka tidak menyangka bahwa Jay yang memiliki wajah sangar ternyata seorang penakut. Selain itu, Sunghoon yang kelihatannya pendiam ternyata sangat jahil kepada temannya.

Ngakakkk jay tampang sangar tapi takutan,” ujar @dia***. “Jake sama sunghoon jail bngt. Percaya deh yg introvert tuh kalo dah deket sama orang bakal jail bngt jungkook bts juga introvert dia juga jail parah,” tutur @nei***. “Gimana si jay tampang doang babdoy takut sma setan. Ngakak bgt,” ujar @fhr***. “Dia larinya napa gtu si anjir, bikin ngakak aja sebel,” ujar @nae***.

“I-LAND” sendiri merupakan reality show observasi yang mengikuti proses generasi baru artis K-pop. Ini merupakan proyek pertama CJ ENM dan perusahaan patungan Big Hit Entertainment, yakni BELIF+ atau BELIFT LAB Incorporations. Kabarnya, Mnet akan menayangkan episode spesial sambil menunggu “I-LAND” part-2 ditayangkan pada 14 Agustus mendatang. Menariknya, di akhir acara “I-LAND” tadi malam Mnet mengabarkan bahwa BTS (Bangtan Boys) akan hadir di “I-LAND” di episode tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel