Park Seo Joon Sering Foto Bareng Hewan Kesayangan, Fans Ngaku Cemburu Berat

Foto: Park Seo Joon Sering Foto Bareng Hewan Kesayangan, Fans Ngaku Cemburu Berat Instagram



Banyak kalangan artis Korea Selatan memiliki hewan kesayangan dan memperlakukan mereka bak kekasih termasuk Park Seo Joon. Bahkan fans mengaku cemburu gara-gara itu.

Kanal247.com - Merupakan hal yang umum untuk melihat selebritas Korea memuja dan mengadopsi hewan peliharaan. Menjadi pemilik hewan peliharaan telah menjadi fenomena besar di Korea Selatan dan baru-baru ini, ada banyak advokasi untuk mengadopsi dan menyelamatkan hewan peliharaan.


Baca juga ...

Daftar selebriti yang mengunggah foto-foto hewan peliharaan kesayangan mereka tidak ada habisnya, dan itu menciptakan kehangatan bagi siapa saja yang melihatnya. Siapa saja pasti gemas dengan hewan peliharaan sang idola, namun tak jarang banyak dari mereka yang malah merasa cemburu.

Hal ini rasanya wajar karena banyak kalangan idola yang memperlakukan hewan kesayangan mereka dengan begitu manis layaknya seorang kekasih. Sebut saja seperti V Bangtan Boys (BTS) hingga Sehun EXO. Bahkan kalangan aktor Korea juga tak kalah membuat fans mereka cemburu.

Salah satunya adalah Park Seo Joon. Bintang drama "Itaewon Class" itu memang cukup sering membagikan interaksi manisnya dengan anjing kesayangannya berwarna putih. Termasuk pada Sabtu (1/8), ia membagikan potret bersama sang anjing. Bahkan tampaknya Seo Joon mengajak anjing kesayangannya itu dalam sebuah pemotretan.

Meski mendapatkan lebih dari 1,7 juta tanda hati dari para pengikutnya di laman Instagram, namun postingan itu juga banyak mendapat komentar bernada cemburu. Fans mengaku kalah saing dengan anjing menggemaskan itu karena beruntung bisa dekat bahkan terlibat dalam proyek bersama Park Seo Joon.

"Males bgt skr tiap liat foto ayang @bn_sj2013 ada dia," komentar @chal****. "Anjing nya lucu kd pegen bawa pulang yg pake jas," goda @alii****. "Kalah ng gukguk di jaki foto bareng oppa terus (emoji)," seru @may_****. "Lagi dan lagi anjing menang," seru netter seolah kecewa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel