BLACKPINK Ungkap Makanan yang Sering Dipesan Saat Trainee Karena Tak Punya Uang

Foto: BLACKPINK Ungkap Makanan yang Sering Dipesan Saat Trainee Karena Tak Punya Uang



Idol besutan YG Entertainment itu juga berbicara tentang kengerian hidup dengan kecoak dan lipan. Jennie menunjukkan bahwa Lisa adalah yang paling berani ketika berurusan dengan serangga itu.

Kanal247.com - BLACK PINK baru saja mengenang saat mereka sebagai trainee di episode kelima dari acara YouTube mereka "24/365 dengan BLACKPINK". Sambil menikmati koktail dan makanan ringan, kelompok itu berbicara tentang hari-hari trainee mereka.


Baca juga ...

Rose berbagi bahwa mereka tidak memesan banyak makanan pengiriman seperti ayam ketika mereka trainee. Jennie mengatakan makanan yang paling ia ingat makan adalah telur orak-arik dan selai stroberi. Rosé menambahkan mereka juga memiliki pangsit dan saus oriental dan bertanya, "Kombinasi apa itu?"

Lisa bertanya-tanya mengapa mereka sangat menikmati makanan saat itu. Jennie menjelaskan bahwa hal ini karena saat itu mereka tak memiliki banyak uang. "Saat itu, kami tidak punya uang untuk mendapatkan makanan pengiriman setiap hari. Jadi ketika kami pergi berbelanja bahan makanan sebulan sekali, kami akan selalu membeli selai stroberi dan telur,” tuturnya.

Idol besutan YG Entertainment itu juga berbicara tentang kengerian hidup dengan kecoak dan lipan. Jennie menunjukkan bahwa Lisa adalah yang paling berani ketika berurusan dengan serangga itu. "Kami akan berada di belakangnya dan mendukungnya, dan kemudian (mengangkat serangga yang dia tangkap), dia akan bertanya, 'Apa yang harus saya lakukan? lakukan selanjutnya?’,” kata Jisoo.

Kemudian mereka membahas kesulitan hidup di asrama. Jisoo mengakui bahwa dia agak menyesal pindah ke asrama saat itu karena hidup sangat sulit. Rosé berbagi bahwa dia bahkan tidak tahu bahwa dia akan terpisah dari orang tuanya dengan begitu cepat. Dia ingat kaget ketika orang tuanya mengucapkan selamat tinggal padanya dan menangis di asrama sendirian sesudahnya. Anggota lainnya mengaku mereka juga menangis, dan Jennie berkata, "Kami paling terikat selama masa-masa sulit itu."

Rosé mengakui, “Saya tidak pernah menari sebelum menjadi trainee. Jennie mengajari saya gerakan dasar terlebih dahulu, tetapi saya seperti, ‘Apa yang saya lakukan sekarang? '" Jennie menambahkan, "Dia terus mengatakan itu adalah pertama kalinya dia melakukan sesuatu seperti ini," kata Jennie. Rosé berkata, “Saya mengalami gangguan mental karena kami harus melakukan itu selama berbulan-bulan. Tetapi saya mulai ingin menari dengan baik setelah melihat Lisa. Dia sangat pandai menari, dan saya pikir saya ingin seperti dia.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel