Cerita Sarah Keihl Tak Diterima Pulang Usai Gempar Isu Lelang Keperawanan, Hingga Tebus Syarat Ini

Foto: Cerita Sarah Keihl Tak Diterima Pulang Usai Gempar Isu Lelang Keperawanan, Hingga Tebus Syarat Ini Instagram



Sarah Keihl akui kepulangannya ke rumah sempat tak diterima usai gempar isu lelang keperawanan yang sampai viral, akui diberi syarat ini oleh sang ayah untuk ditebus.

Kanal247.com - Masih ingat dengan selebgram Sarah Keihl? Namanya langsung gempar menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah videonya “lelang keperawanan untuk membantu covid-19” viral di media sosial. Meski video kala itu diakuinya hanya sekadar guyonan, namun rupanya imbasnya tak berhenti sampai di situ saja.


Baca juga ...

Hal ini baru diungkapkan oleh Sarah melalui postingan di akun Instagram terverifikasinya. Sarah mengungkapkan bahwa isu lelang keperawanan kala itu samapi membuat kepulangannya ke rumah tak diterima oleh keluarga.

3 bulan lamanya Sarah Keihl harus terpisah sementara waktu dari orang-orang yang disayanginya ini. Beruntungnya hal ini berakhir di momen istimewa Iduladha kemarin.

Setelah hampir 3 bulan tidak diterima di rumah oleh papa saya,bahkan lebaran idul fitri pun kemarin aku ga sm keluarga,” cerita Sarah Keihl. “Untung ad temen yg hatinya baik banget mau ngajak aku lebaran bareng keluarganya.brsyukur akhirnya idul adha ini menjadi hari yang paling bahagia.

Diakui Sarah bahwa ia memang telah melakukan kesalahan, bahkan sang ayah juga telah memberinya syarat untuk bisa membukakan pintu maaf baginya. Syarat tersebut tak lain adalah dengan menunjukkan sebuah “prestasi”. Meski berat, namun Sarah terus berjuang untuk menunjukkan yang terbaik dari dalam dirinya kepada keluarga tercinta.

Cerita Sarah Keihl Tak Diterima Pulang Usai Gempar Isu Lelang Keperawanan, Hingga Tebus Syarat Ini

Instagram/@sarahkeihl

Mungkin kesalahan yang sy buat kemarin sangat melukai hatinya, bahkan papa sy memberi syarat untuk bisa memaafkan ,harus ditebus dengan ‘prestasi’,” lanjutnya. “Dengan keadaanku yg pada saat itu mental breakdown banget boro2 mikir kerjaan atau prestasi aku bener bener insecure dn overthink a lot,create sadness for myself, tp tetep aku berjuang meeting kesana kemari kerja sampe pagi buat memenuhi syarat permohonan maaf yang dikasi sm bokap.

Disaat-saat terpuruknya itu, Sarah Keihl mengaku bersyukur memiliki orang-orang terdekat yang memberinya dukungan mental. Ucapan terima kasih lah yang kini terlontar balik untuk mereka.

Disaat aku dititik terbawah ad orang orang yg sangat berperan dalam support mentalku. aku mau berterima kasih pada sahabat,influencer,pengusaha,yg secara iklas dn bener2 pure heart membantu support mentalku RV,DT,RT,SP,RDF,AR,MC,DVD,EMR. smpe kapanpun aku g akan lupa kebaikan hati kalian. aku percaya org org baik ini hidupnya akan bahagia karena ketulusan htinya,” pungkas Sarah Keihl.

Bertolak belakang dari momen hebohnya isu lelang keperawanan kala itu, kini Sarah Keihl banjir dukungan dan semangat. Kolom komentar postingannya di atas juga nyaris dipenuhi dengan support dan beragam tulisan positif lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel