Ucapan Syukur Reino Barack Nikahi Syahrini Tertuang di Momen Spesial Pertambahan Usia Sang Istri

Foto: Ucapan Syukur Reino Barack Nikahi Syahrini Tertuang di Momen Spesial Pertambahan Usia Sang Istri Instagram



Syahrini genap menginjak usia 38 tahun di tanggal 1 Agustus hari ini, Reino Barack ungkap pesan manis seraya tulisan ucapan syukur atas kehadiran sang istri.

Kanal247.com - Hari ini tentu menjadi momen yang spesial bagi penyanyi cantik Syahrini. Pasalnya tepat di tanggal 1 Agustus ini istri Reino Barack bertambah usia dan kini genap menginjak umur 38 tahun.


Baca juga ...

Syahrini sendiri terlihat mengunggah foto terbaru di akun Instagram miliknya untuk menandai hari istimewa ini. Bersamaan dengan foto candid saat mengenakan baju berwarna biru dengan celana putih, Syahrini memperingati hari kelahirannya ini.

Begitu juga dengan Reino Barack yang tak ketinggalan untuk merayakan momen pertambahan usia sang istri lewat media sosial. Reino Barack terlihat membagikan salah satu foto koleksi liburannya dengan Syahrini seraya menuliskan caption manis.

Dalam unggahannya itu, Reino Barack memperingati tanggal 1 Agustus sebagai momen penting baginya. Ia pun berpesan kepada Syahrini untuk terus mengejar mimpinya tanpa ada kata terlambat.

Tanggal 1 Agustus telah ditandai menjadi hari yang penting buat ku; Hari di mana kamu dilahirkan dengan maksud membawa tujuan ke dunia ini,” tutur Reino Baarck dalam Bahasa Inggris. “Kamu telah mampu menyentuh banyak kehidupan dengan suka cita dan inspirasi. Teruslah meraih apa yang kamu inginkan dan dimana kamu ingin meraihnya, tidak pernah ada kata terlambat untuk mengejar impian.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini juga Reino Barack menuangkan ucapan syukurnya menikahi Syahrini dan menjadikan pelantun lagu “Cintaku Kandas” ini sebagai istrinya. Reino pun berharap bisa terus menghargai setiap momen bersama dengan sang istri.

Waktu bersamamu terasa berlalu dengan sangat cepat, jadi mari kita menghargai setiap momen bersama-sama. Terima kasih karena selalu mengingatkanku makna dari kata cinta. Saya selalu bersyukur bertemu denganmu dan bersyukur memilikimu sebagai istri,” sambungnya. “Happy, happy birthday @princessyahrini. God Bless You always,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel