Tak Terduga, Jeon Somi Ngaku Ingin Lakukan Ini Saat Dewasa

Foto: Tak Terduga, Jeon Somi Ngaku Ingin Lakukan Ini Saat Dewasa Soompi



Bak menantang produk alkohol untuk menjadikan dirinya sebagai model promosi hingga pamer KTP, Jeon Somi punya keinginan tak terduga di usianya yang kini sudah dewasa.

Kanal247.com - Usai lama dinanti, Jeon Somi akhirnya comeback dengan single bertajuk “What You Waiting For” pada 22 Juli lalu. Ini adalah trek dansa R&B dengan suara synth yang cerah dan progresi akor yang merdu, dengan lirik tentang seorang gadis yang menunggu cinta.


Baca juga ...

Somi tidak hanya ikut membuat lagu dengan produser The Black Label Teddy, tetapi dia juga berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu itu. Ini menunjukkan pertumbuhannya sebagai seorang seniman saat dia membentuk identitas musiknya. Di sisi lain, Somi tampil memukau dalam video musik (MV) “What You Waiting For”.

Mantan trainee JYP Entertainment tersebut tampil memukau dengan dibalut pakaian yang mewah. Hal ini tentunya amat menarik perhatian para penggemar Somi.Ini merupakan comeback pertama Somi setelah merilis "Birthday" tahun lalu sebagai lagu debut solonya. Baru-baru ini, penyanyi cantik itu akhirnya membocorkan rahasia penampilan apiknya di MV tersebut.

Pasca comeback tentu idol kelahiran 2001 itu sering tampil di program televisi untuk mempromosikan single terbarunya. Pada Jumat (31/7), ia juga muncul di program "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" dan berbicara tentang banyak hal. Memulai pertunjukan dengan membawakan lagu "Treasure" milik Bruno Mars, Somi lantas mengenang penampilannya di program tersebut.

Jeon Somi pertama kali muncul di "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" di tahun 2016 silam. Saat itu ia masih tergabung bersama dengan grup IOI. Tak hanya itu, idol yang kini bernaung di bawah agensi YG Entertainment itu akhirnya berbagi bagaimana perasaannya bisa kembali tampil setelah usianya menjadi dewasa. Ia bercerita tentang keinginannya di usianya yang kini telah menginjak 20 tahun (dalam perhitungan Korea).

"Segera setelah tengah malam, saya pergi membeli bir dengan ayah saya sehingga saya dapat menunjukkan kepada mereka kartu identitas saya (untuk membuktikan bahwa saya adalah orang dewasa)," jelasnya. "Tetapi mereka tidak meminta KTP dan saya belum bisa membuat film pengesahan minuman beralkohol karena usia saya. Tetapi sekarang saya bisa, untuk semua pengiklan di luar sana silakan hubungi saya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel