Lisa BLACKPINK Bikin Histeris Tampil Swag Dengan Rambut Ngejreng

Foto: Lisa BLACKPINK Bikin Histeris Tampil Swag Dengan Rambut Ngejreng Instagram



Jika dalam penampilan comeback BLACKPINK lewat 'How You Like Taht' Lisa tampil cantik dengan rambut pendek hitam, terbaru ia menghebohkan netter dengan warna baru yang ngejreng.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar tersebar hampir di seluruh dunia tentu saja banyak dari mereka yang mengharapkan sesuatu baru dari Black Pink (BLACKPINK). Ya, grup asuhan YG Entertainment tersebut sukses mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya.


Baca juga ...

Keempat member BLACKPINK sendiri juga berhasil mencuri hati para pecinta K-Pop dengan pesona mereka masing-masing. Sebagai salah satu idol muda, tampaknya Jisoo cs juga tak mau ketinggalan teknologi. Mereka tampak cukup aktif di laman Instagram demi bisa berbagi aktivitas sehari-hari dengan fans.

Pada Sabtu (1/8), giliran Lisa yang memanjakan penggemar dengan potret cantiknya. Setidaknya ada dua potret yang dibagikan oleh idol asal Thailand itu, ia tampil begitu swag layaknya seorang rapper. Bahkan di foto terbarunya itu Lisa juga berhasil membuat setiap pasang mata terbius dengan pesonanya.

Jika di beberapa penampilan sebelumnya ia tampil dengan rambut pendek berwarna hitam. Dimana penampilan ini digunakan oleh pemilik nama asli Lalisa Manoban itu untuk comeback terbarunya "How You Like That". Namun terbaru ia malah membuat netter terpukau dengan warna rambut baru yang lebih ngejreng yakni pink.

"Oke google kapan aku bertemu lisa blackpink (emoji)," goda @aysa****. "Hot nya kamu....sehot aku disini (emoji)," imbuh @nana****. "Kok jadi mirip Chanyeol kalo warna rambutnya begini," celetuk netter. "Lisa kamu sangat cantik (emoji hati) kamu gadis terbaik (emoji hati) Aku suka gaya busanamu," puji lainnya.

"Awww kamu terlihat sangat cantik memukau, sweet and gorgeous (emoji hati)," komentar @sa_a****. "Hy cantik godain eke dong @lalalalisa_m," celetuk @admi****. "Lambut balu ya neng lisa....uwuuuuu makin cntik aja mana pake baju mirip kebaya pula. Udah lokal banget neng kaya jodoh abang," imbuh yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel