Disebut Sehun di Acara Radio, Merk Rice Box Ini Langsung Kirim Puluhan Box di Depan Gedung SM

Foto: Disebut Sehun di Acara Radio, Merk Rice Box Ini Langsung Kirim Puluhan Box di Depan Gedung SM Instagram



Sebuah merk rice box milik CJ 'Haetbahn' mengirimi puluhan kardus produknya di depan gedung SM Entertainment usai Sehun menyebutnya di sebuah acara radio.

Kanal247.com - Baru-baru ini penggemar telah melihat beberapa kardus beras merek CJ Haetbahn tepat di dalam pintu gedung SM Entertainment. Rupanya CJ mengirimkan puluhan kardus Haetbahn itu untuk Sehun usai member EXO ini menyebut merk-nya di sebuah acara radio.

Hal ini bermula ketika Sehun bersama dengan Chanyeol mempromosikan sub unit mereka EXO-SC. Selanjutnya MC bertanya kira-kira produk apa yang ingin keduanya bintangi sebagai sub unit dan tanpa pikir panjang Sehun langsung menyebut merk rice box, Haetbahn.

Baca juga ...

Disebut Sehun di Acara Radio, Merk Rice Box Ini Langsung Kirim Puluhan Box di Depan Gedung SM
Allkpop

"Aku ingin Haetbahn!" kata Sehun menjawab dengan gembira. Setelah kejadian itu Sehun sendiri sudah meminta maaf, karena nama merek tertentu sering dilarang disebutkan di siaran publik. Namun rerspon yang diberikan oleh Haetbahn justru di luar dugaan.

Disebut Sehun di Acara Radio, Merk Rice Box Ini Langsung Kirim Puluhan Box di Depan Gedung SM
Allkpop

Haetbahn memutuskan untuk merespons dengan hadiah yang meriah yakni puluhan dus rice box instan yang dikirimkan ke gedung SM. Namun tak hanya Sehun saja, Chanyeol juga ikut senang dengan kirimkan dari CJ tersebut dan bahkan terlihat berterima kasih kepada Haetbahn untuk hadiah dengan posting cerita Instagram baru-baru ini.

Sementara itu, ini jelas bukan pertama kalinya bahwa anggota EXO ini telah menyatakan cinta mereka untuk nasi instan Haetbahn. Sebelumnya selama reality show, Chanyeol gagal mengukur jumlah beras yang tepat untuk dimasak di penanak nasi. Pada akhirnya, setelah nasi ternyata dibakar, Chanyeol dengan tertawa berkomentar, "Yah, Haetbahn adalah nasi yang terbaik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel