Dikenal Super Bersih, Heechul Super Junior Ternyata Masih Kalah Dari 3 Bintang Ini

Foto: Dikenal Super Bersih, Heechul Super Junior Ternyata Masih Kalah Dari 3 Bintang Ini Twitter



Heechul Super Junior merupakan salah satu selebritas yang dikenal super bersih dan rapi, namun saat berkunjung ke rumah selebritas ini ia mengaku jika sebutan itu tak pantas baginya.

Kanal247.com - Kim Heechul tak hanya dikenal sebagai idol saja, namun ia juga sering muncul di beragam acara reality show. Terbaru pada Minggu (2/8), ia muncul di "My Ugly Duckling" dan membicarakan banyak hal termasuk tentang kebersihan. Seperti diketahui, Heechul merupakan seorang selebritas yang dikenal super bersih dan rapi.

Namun pada episode terbaru "My Ugly Ducklling" ia mengaku masih kalah dari sejumlah nama yang ia sebutkan sendiri. Saat itu, Heechul dan Shindong mendatangi rumah Brian Fly to the Sky bersama dengan Ji Sang Ryul. Betapa mengejutkan meskipun kekasih Momo Twice itu malah mengakui jika rumah Brian lebih rapi dan tertata baik dibandingkan rumahnya.

Shindong merupakan orang yang pertama kali menyadari hal itu. "Brian jauh di atas Heechul," jelas Shindong yang disambut dengan persetujuan dari Heechul. Seolah tak percaya, Brian langsung bertanya balik kepada artis SM Entertainment itu terkait dengan kebersihan dan kerapian dari seorang Heechul.

Baca juga ...

"Apakah kamu tidak menata rambutmu ketika kamu pergi? Mari kita ikat rambutmu. Karena saya sedang menyedot debu," celetuk Brian. "Aku benci ketika keadaaan menjadi berantakan, jadi aku tidak menyimpan banyak hal di rumahku. Tapi (Btrian) punya banyak barang dan masih mengatur semuanya," seru Heechul saat ia mencoba melihat isi kulkas Brian.

Heechul kemudian berbagi bahwa ada tiga nama yang ternyata lebih bersih dan rapi dibandingkan dengan dirinya. "Tiga orang yang paling saya hormati dalam hal pembersihan adalah Brian, Seo Jang Hoon dan Noh Hong Chul. Brian sekitar 30 kali lebih intens (tentang pembersihan) daripada saya. Nom Hong Chul adalah 20 kali. Seo Jang Hoon hanyalah raja. Brian adalah tipe orang yang berteriak 'Tidak!' dan kemudian lakukan segalanya untukmu," jelas pelantun "Sorry Sorry" itu.

Seo Jang Hoon lantas bercerita jika dirinya pernah dimarahi ketika berada di rumah Brian. "Brian membuatkan saya budae jjigae (makanan tentara Korea). Ketika saya makan makanan itu masih dalam keadaan panas, saya tentu mulai bekeringat. Saya bahkan tidak tahu tetapi dia mengatakan 'Hyung, Anda meneteskan keringat di karpet'. Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya pernah dimarahi karena hal seperti itu," jelasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel