Dituding Lupakan Anak Sambung, Ini Alasan Zaskia Adya Mecca Hanya Tulis 'Mom of 5' di Bio Instagram

Foto: Dituding Lupakan Anak Sambung, Ini Alasan Zaskia Adya Mecca Hanya Tulis 'Mom of 5' di Bio Instagram Instagram



Zaskia Adya Mecca rupanya mendapat tudingan telah melupakan anak sambungnya yang bernama Bhumi. Zaskia lantas membeberkan alasannya mengapa hanya menulis 'mom of 5' di bio Instagram-nya.

Kanal247.com - Kebahagiaan masih menyelimuti keluarga Zaskia Adya Mecca dan sang suami, Hanung Bramantyo. Zaskia beberapa waktu lalu telah melahirkan anak kelimanya yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Bhaj Kama Bramantyo. Zaskia pun sangat bersyukur dengan kehadiran anak-anaknya.

Namun sayang, Zaskia mendapat cibiran dari beberapa orang. Zaskia tampaknya sempat mendapat cibiran soal tidak mengunggah foto Bhumi, anak Hanung dari pernikahan pertamanya. Mereka menganggap bahwa Zaskia telah melupakan anak sambungnya tersebut.

Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Zaskia membagikan foto keluarga sekaligus Bhumi di dalamnya. Dalam keterangan unggahannya, Zaskia memberikan jawaban yang panjang terkait cibiran warganet seputar anak-anaknya. Termasuk dengan bionya di Instagram yang bertuliskan "mom of 5".

"Aahhh mumpung ramean kami lengkap,rasanya mau keluarin kegemesan ini... Entah kenapa Netizen yang budiman ada aja yang suka komen: Kak ko itung anaknya kurang ?! Mas Bhumi jangan lupaa. Kak bionya belum di gantii mom of 6 kok masih mom of 5 kan ada mas bhumi.. lupa keitung ya kaa?" tulis Zaskia pada Minggu (2/8). "Wahai pemirsa yang ceritanya mau ingetin supaya terasa baik hati tapi sebenernya usil... mana mungkin aku lupa punya anak sebesar ini?! Yang udah nyariis 11 tahun tinggal bareng, kamarnya depan kamarku, hampir tiap hari tatap muka, cerita2, bagi perjalanan hidup sama2 11 tahun trakhir,dst."

Baca juga ...

"Kalo emang lagi ga di mention ya emang lagi pas ga bareng aja, kalo ga difoto bareng lagi emang ga foto aja, lagi liburan ga ikut ya krn ga bisa aja... Ga semua kehidupan selalu ada drama kaya sinetron kami semua baik2 saja..." lanjut Zaskia. "Lagi2 ingin rasanya berbalas komen gemas tapi buat apa krn yang komen tujuannya minta digemesin aja nunggu jawabanku atau timpalan netizen lain yang usil juga."

Zaskia lantas menjelaskan secara terperinci mengapa dirinya tidak menuliskan "mom of 6". Zaskia mengatakan jika dirinya masih ingin menghargai ibu kandung dari Bhumi.

"Jadi kalo gini situasinya siapa yang men-tiri kan?! Aku apa kamu yang gemes2 mau tau kenapa ku nulis di bio mom of 5?! Karna aku menghargai ibunya mas bhumi yang aku sayang udah seperti kakakku sendiri, yang kehadirannya untuk bhumi pun full dan selalu ada.." tutur Zaskia. "Kadang ada rasa sungkan juga aku kaya mengambil posisi beliau.. Jadi ini cara ku menganggap keberadaan ibunya bhumi juga.. secara biologis ku punya 5 anak, tapi secara cinta dan kehadiran ku punya 6 anak Inti.."

"Coba kamu yang suka komen, ama mantan aja ga mudah lupa kan?!" pungkas Zaskia. "Apalagi aku sama yang menjalani hidup, bersama udah 11tahun dan berjalan dengan baik2 saja. Terjawab yaaa...."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel