Raih 25 Juta Subscriber, Penghasilan Fantastis Atta Halilintar dari YouTube Jadi Ajang Perdebatan

Foto: Raih 25 Juta Subscriber, Penghasilan Fantastis Atta Halilintar dari YouTube Jadi Ajang Perdebatan instagram



Atta Halilintar menjadi YouTuber Indonesia pertama yang meraih 25 juta subscriber, penghasilan fantastis terkuak justru menjadi perdebatan di antara warganet karena ini.

Kanal247.com - Terjun di dunia YouTube memang menjadi hal yang wajar dilakukan sederet selebriti saat ini. Tak sedikit pula YouTuber yang kemudian akhirnya juga dikenal di dunia hiburan karena popularitasnya di YouTube.

Atta Halilintar dikenal menjadi salah satu YouTuber paling terkenal saat ini. Ia bahkan menjadi YouTuber Indonesia pertama yang meraih 25 juta subscriber. Atta pun sempat mengucapkan syukur melalui akun Instagram pribadinya, @attahalilintar atas dukungan untuk kanal YouTube miliknya itu.

Penghasilan fantastis Atta dari YouTube pun tampak dibahas oleh salah satu warganet di TikTok. Atta dikabarkan bisa meraih 9 ribu rupiah dalam 1 detik melalui YouTube.

Baca juga ...

"Tiktokers ini ungkap gaji Youtuber Bang Atta Halilintar Ini dengan 25 juta subscribers nya lho," tulis akun Instagram @ifotainment yang membagikan ulang video TikTok tersebut hari ini, Senin (3/8).

Sayang, warganet justru berdebat mengenai kebenaran penghasilan Atta melalui YouTube tersebut. Warganet mengaku tidak percaya dengan perhitungan pendapatan Atta yang disampaika.

perkiraan penghasilan atta halilintar

Sumber: socialblade.com

"Perbulannya atta kisaran 30rb dollar sampe 500rb dollar," ujar salah satu warganet. "Kl 500rb dollar aja itu kl di rupiahin ga smpe 10 M ko. Dan tbh untuk subs atta yg sgitu penonton videonya bs dibilang sdikit," sambung lainnya. "Ga lah kl smpe sgitu mah, kl sgitu mah udh jd triliuner dong. Ga mungkin. Apalagi makin ksini praturan youtube makin ketat," ucap warganet lain. "Ya klu youtuber luar negeri emang bisa segitu, klu Indo paling kecil bayaranny," kata lainnya.

Meski begitu, menurut laman Social Blade penghasilan Atta melalui YouTube diperkirakan sekitar 32,1 ribu-513,9 ribu dolar atau setara dengan 47 juta-7,5 miliar per bulan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel