TREASURE Tampilkan Barang Mewah di Teaser ‘BOY’

Foto: TREASURE Tampilkan Barang Mewah di Teaser ‘BOY’



Teaser tersebut menyajikan musik yang menarik dan menampilkan berbagai barang mewah yang nampaknya dipegang oleh para member sehingga semakin membuat penasaran penggemar tentang konsep debutnya.

Kanal247.com - Debut TREASURE tinggal menghitung hari lagi. Menjelang debutnya pada 7 Agustus mendatang, boy grup besutan YG Entertainment ini pun merilis berbagai teaser. Pada Senin (3/8), grup yang dibentuk melalui program survival "YG Treasure Box".ini pun merilis teaser dari lagu “BOY” yang merupakan tutle track album perdana mereka yakni “THE FIRST STEP: CHAOTER ONE”.

Teaser tersebut menyajikan musik yang menarik dan menampilkan berbagai barang mewah yang nampaknya dipegang oleh para member. Barang-barang tersebut di antaranya yakni bola dan rantai emas, jam tangan mewah, serta berbagai pernak pernik yang menarik. Teaser tersebut pun semakin membuat penasaran penggemar tentang konsep apa yang akan mereka bawakan di debutnya.

Baca juga ...

Sebelumnya, pada Jumat (31/7) YG Entertainment mengumumkan bahwa single debut mendatang TREASURE "The First Step: Chapter One" telah melampaui 100.000 stok pre-order hanya dalam dua hari. Tidak hanya prestasi yang mengesankan untuk grup tersebut, namun pencapaian ini juga menandai jumlah pre-order tertinggi yang dicapai oleh grup rookie YG Entertainment. Pencapaian ini menunjukkan tingkat minat yang tinggi pada debut grup tersebut.

YG Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa TREASURE akan membuat beberapa comeback pada paruh kedua 2020 setelah debutnya Agustus mendatang. Hal ini mengikuti promosi BIG BANG saat mereka baru saja debut. “TREASURE berencana untuk terus merilis lagu baru hingga akhir tahun. Mereka akan mengikuti gaya promosi yang serupa dengan BIGBANG di hari-hari awal debut mereka pada tahun 2006, ketika mereka merilis single baru setiap bulan,” ungkap pihak agensi.

Grup ini awalnya direncanakan akan memulai debutnya pada tahun 2019 lalu. Namun, karena berbagai skandal menimpa agensi besar yang menaunginya, debut mereka harus ditunda. Kabar debut mereka di tahun ini pun merupakan kabar gembira bagi para penggemar yang mengikuti para member sejak masih menjalani ajang survival.

Para member TREASURE sebelumnya juga aktif berpromosi di kanal YouTube mereka sendiri. Berbagai reality show pun disajikan oleh grup tersebut. Selain itu, mereka juga menunjukan bakat mereka dalam cover lagu maupun video. Baru-baru ini, para member grup tersebut baru saja menunjukan kemampuan tariannya yang luar biasa dalam dance video untuk lagu “Wild for the Night” oleh A $ AP Rocky.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel