Deretan Aktor Ganteng Ini Bakal Adakan Jumpa Fans Pakai TikTok

Foto: Deretan Aktor Ganteng Ini Bakal Adakan Jumpa Fans Pakai TikTok soompi



Berjudul ‘TikTok Stage with Men and Mission’, jumpa fans ini terdiri dari segmen komunikasi dua arah di mana para aktor mencoba untuk memenuhi misi tertentu dan membuat keinginan penggemar menjadi kenyataan.

Kanal247.com - TikTok merupakan aplikasi yang saat ini sedang booming karena keunikannya. Para penggunanya diketahui kerap memposting sesuatu yang unik dan kreatif di media sosial tersebut. Menariknya, kini aplikasi tersebut tengah dilirik oleh para artis Korea Selatan.

Sejumlah idol diketahui telah menggunakan TikTok sebagai ajang promosi lagu-lagunya. Menariknya, terdapat kabar bahwa King Kong by Starship akan mengadakan fan meeting atau jumpa fans online menggunakan aplikasi tersebut. Agensi yang menaungi berbagai artis ternama itu akan menghadirkan sejumlah aktor, yakni Lee Dong-Wook, Kim Bum, Song Seung Heon, Yoo Yeon Seok, dan Lee Kwang Soo.

Baca juga ...

King Kong by Starship akan menggandeng TikTok untuk mengadakan pertemuan penggemar online ini. Agensi tersebut berbagi bahwa kelima aktor tampan tersebut akan melakukan jumpa fans online secara bersamaan pada 14 Agustus mendatang. Para penggemar luar negeri juga bisa bergabung dengan jumpa fans ini. Hal ini dilakukan mengingat pandemi COVID-19 yang masih berlangsung sehingga tak memungkinkan pertemuan langsung di tempat yang dipenuhi kerumunan orang.

“Pada 14 Agustus (Jumat) pukul 8 malam. KST, aktor Song Seung Heon, Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, Lee Kwang Soo, dan Kim Bum akan mengadakan pertemuan penggemar global tentang TikTok,” ungkap pihak agensi yang dilansir dari Soompi pada Senin (3/8). “Pertemuan penggemar ini untuk penggemar domestik dan luar negeri. Ini adalah waktu yang sulit untuk berkomunikasi dengan pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, tetapi kami berharap kesempatan ini akan sedikit lebih menggembirakan dan menyenangkan bagi para penggemar.”

Berjudul “TikTok Stage with Men and Mission", jumpa fans ini terdiri dari segmen komunikasi dua arah di mana para aktor mencoba untuk memenuhi misi tertentu dan membuat keinginan penggemar menjadi kenyataan. Ini akan menjadi waktu pertunjukan dengan chemistry dan kejutan khusus. “TikTok Stage with Men and Mission” akan mengudara pada 14 Agustus pukul 8 malam. KST via TikTok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel