Solar Pamer Hadiah Manis dari Song Ji Hyo

Foto: Solar Pamer Hadiah Manis dari Song Ji Hyo soompi



Song Ji Hyo secara pribadi membeli soundbar yang sama dengan yang diberikan Solar selama pertunjukan sebagai ungkapan kasih sayang dan rasa terima kasih atas pengorbanannya untuk tim.

Kanal247.com - Solar MAMAMOO baru saja syuting bersama "Running Man" untuk episode 2 Agustus mendatang. Di episode bertajuk "Find Your Family" tersebut, idol besutan RBW Entertainment ini syuting bersama dengan Jessi, Jeon Somi, dan Lee Young Ji.

Selama episode tersebut, Solar, Song Ji Hyo, dan Jeon So Min berada di satu tim bersama sebagai satu-satunya tim yang semuanya wanita. Pada akhir episode, mereka telah gagal dalam misi mereka dan memiliki skor -10. Namun, Solar diberi pilihan untuk menyerahkan hadiah yang telah dia menangkan secara pribadi untuk mendapatkan 70 poin untuk tim, dan dia melakukannya agar seluruh tim menjadi pemenang di akhir.

Hadiah yang dimenangkan Solar adalah soundbar. Baru-baru ini, mengejutkan penggemar ketika mengunggah foto di tab komunitas akun YouTube pribadinya. Dia kemudian menjelaskan bahwa soundbar yang sedang dipegangnya itu adalah hadiah dari Song Ji Hyo. Ia secara pribadi membeli soundbar yang sama dengan yang diberikan Solar selama pertunjukan sebagai ungkapan kasih sayang dan rasa terima kasih atas pengorbanannya untuk tim.

Baca juga ...

Solar Pamer Hadiah Manis dari Song Ji Hyo

Soompi

“Song Ji Hyo memberi saya hadiah. Pasti ada di benaknya (bahwa saya menyerahkan hadiah saya) karena dia mengirimkannya langsung ke agensi kami,” jelasnya. “Maaf, saya bersyukur, dan saya membuat kenangan yang begitu baik. Saya bekerja keras pada 'Running Man' dan saya benar-benar mencintai dan menikmati berada di tim dengan wanita hebat. Kekuatan perempuan.”

Solar sendiri baru saja merilis album solo pertamanya yang bertajuk "Spit It Out" pada 23 April lalu. Ia menjadi anggota MAMAMOO kedua yang merilis album solo. Sebelumnya ada Moonbyul yang debut solo lewat album “The Dark Side of the Moon”. Sedangkan Hwasa baru saja merilis album “Maria” beberapa waktu lalu setelah merilis lagu untuk OST “The King: Eternal Monarch”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel