Zaskia Adya Mecca Niat Hilangkan Tradisi Tiup Lilin Hingga Beber Janji Sang Putri di Ultah ke-7

Foto: Zaskia Adya Mecca Niat Hilangkan Tradisi Tiup Lilin Hingga Beber Janji Sang Putri di Ultah ke-7 Instagram



Zaskia Adya Mecca berniat untuk menghilangkan tradisi tiup lilin, buah hati kedua Hanung Bramantyo yang berulang tahun ke-7 justru mendapatkan kejutan di pertambahan usianya dari orang terdekat.

Kanal247.com - Kehidupan Zaskia Adya Mecca yang dihiasi dengan lima buah hatinya bersama Hanung Bramantyo memang tak pernah luput dari sorotan. Ditambah, Zaskia terbilang cukup rajin membagikan cerita dan momen spesial di laman media sosialnya yang selalu saja berhasil mencuri perhatian.

Terbaru, Zaskia rupanya membagikan cerita terkait momen ulang tahun buah hati keduanya, Kala yang genap berusia tujuh tahun. Namun ternyata, Zaskia berniat ingin menghilangkan tradisi perayaan ulang tahun di keluarganya.

Mau ilangin tradisi tiup lilin, rayain bday tu ternyata bener2 ga mudah yaa,” tulis Zaskia. “Giliran kita bisa, sekitar menyiapkan sebagai bentuk kado dan surprise. Kaya kala hari ini padahal sebenernya bia abi ga siapin apa2 sampai kado sekalipun.. cuma ku pengen ajak nginep semalem aja rencananya.

Zaskia rupanya ingin memaknai momen ulang tahun dengan cara merenung. Pasalnya, pertambahan usia adalah berkurangnya jatah hidup seorang manusia di dunia.

Ya gapapa sihh selagi tetap kasih pengertian sampai si anak paham kalau yang namanya bday itu berarti jatah hidup kita di dunia ini berkurang.. jadikan waktu tersebut moment untuk merenungkan diri apa saja yang sudah dilakukan buat bekal ‘kelak’. Pastinya dengan bahasa dipahami sesuai tingkatan usia,” tulis Zaskia.

Baca juga ...

Mengejutkannya, Kala mengungkapkan janji yang tak terduga ketika Zaskia menanyakan terkait ulang tahunnya yang ke-7. ”Kalo kala pertama bangun tidur ku langsung bilang ‘wahhh udah 7 tahun hari inii, berarti apa cobaaa?!’ Kala jawab ‘shalat aku ga boleh bolong2 lagi, aku juga ga boleh pake celana kependekan lagi’ okai! Good sudah paham ya kals,” lanjut Zaskia.

Cara Zaskia mendidik anak rupanya disambut seruan setuju oleh banyak netter. Bahkan ramai pihak yang memberikan pujian dan mengaku kagum dengan cara Zaskia mendidik para buah hatinya.

Setuju sama cara parenting Bia. Jd pengen punya anak,” komentar akun @ad******ris. “Masya Allah bia, selalu nunggu story bia dan anak-anak gemesnya bia,” sambung akun @nisa*******. “Salut sama bia,” timpal akun @ny*******ow dengan menambahkan sejumlah lambang hati.

Tak ketinggalan, sederet ucapan selamat ulang tahun untuk Kala pun ramai netter sematkan. Begitu juga doa serta harapan terbaik di usia baru Kala.

BaarakAllah K47A , b3rk4h dun14 4kh1r4tny4 y4 aamiin @kalamadali,” tulis akun @fil******ya. “Best wishes K474 , barakallah fii umrik selalu tampil K3 12 3 17 ya,” sambung akun @an*******gie. “Tamabh pinter n sholeha y kala,” tambah akun @syaf*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel