Enggan Minta Maaf, Anji Akui Bakal 'Filter' Teman Gara-gara Kontroversi Video Obat Covid-19

Foto: Enggan Minta Maaf, Anji Akui Bakal 'Filter' Teman Gara-gara Kontroversi Video Obat Covid-19 instagram



Anji mengakui akan mulai memfilter teman usai kembali dipojokkan karena video bersama Hadi Pranoto yang mengaku penemu obat Covid-19 menjadi kontroversi di media sosial.

Kanal247.com - Beberapa selebriti memang sempat mengejutkan publik lantaran terlibat dengan kontroversi di media sosial. Unggahan selebriti tersebut dianggap memberikan contoh yang tak baik hingga menjadikan popularitasnya untuk menggiring hal tidak benar.

Anji yang belakangan ini mendapatkan sorotan usai mengungkapkan pendapatnya mengenai jenazah korban Covid-19. Anji pun kembali mendapatkan sorotan usai membuat video kolaborasi bersama Hadi Pranoto yang mengaku menemukan obat virus corona.

Video sontak heboh lantaran Hadi disebut telah melakukan penipuan. Video Anji pun kini telah dihapus oleh YouTube. Pelantun "Dia" itu sontak kembali dicibir karena video tersebut.

Anji sendiri pun mengakui jika ia kembali dipojokkan oleh warganet bahkan orang-orang di sekitarnya karena permasalahan video di kanal YouTube miliknya itu. Anji menceritakan jika ia mendapatkan banyak pesan dari teman-temannya.

Baca juga ...

anji mengaku akan memilih teman usai kembali terlibat kontroversi karena video bersama profesor hadi

Sumber: Instagram

Pria itu menerangkan jika ia merasa perlu untuk memilah teman-temannya melihat dari pesan yang ia dapatkan. Anji pun menyebutkan akan menyelesaikan permasalahannya yang tengah heboh dengan baik.

"Saya mencatat siapa saja yang bersuara dan beropini menentang/setuju dengan apa yang saya lakukan. Cara menegur, cara mengktitisi, cara menyindir," ucap Anji pada Instagram Story yang ia bagikan melalui akun pribadinya, @duniamanji hari ini, Senin (3/8).

"Ada yang langsung chat WA marah-marah, tapi esensinya baik. Saya sangat menghargai. Saya akan menyelesaikan semua ini dengan baik. Tunggu beberapa hari ke depan dan ini adalah momen untuk memfilter teman," lanjut Anji.

Anji sendiri sempat diminta untuk meminta maaf oleh warganet karena kontroversi video yang ia unggah. Namun, Anji merasa jika Hadi adalah orang yang patut meminta maaf.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel