Kim Yohan Tertangkap Mulai Syuting Drama Pakai Seragam Sekolah

Foto: Kim Yohan Tertangkap Mulai Syuting Drama Pakai Seragam Sekolah twitter



Kim Yohan terlihat sudah memulai syuting dramanya. Hal ini diketahui dari foto yang beredar di kalangan penggemar yang menunjukkan sang idol sedang mengenakan pakaian sekolah bersama seorang gadis.

Kanal247.com - Baru-baru ini Kim Yohan dikonfirmasi menjadi aktor drama remake atau pembuatan ulang dari drama Tiongkok "A Love So Beautiful". Idol tersebut akan menjadi lawan main So Ju Yeon dan Yeo Hoe Hyun. Ini tentunya merupakan kabar gembira bagi para penggemar Kim Yohan karena akhirnya idola mereka akan debut menjadi aktor.

Bahkan, baru-baru ini Kim Yohan terlihat sudah memulai syuting dramanya. Hal ini diketahui dari foto yang beredar di kalangan penggemar. Foto tersebut menunjukkan Kim Yohan sedang mengenakan pakaian sekolah bersama seorang gadis di sebuah taman. Kabar bahwa Kim Yohan sudah memulai syutingnya itu pun membuat penggemar semakin bersemangat menantikan drama debut akting Kim Yohan itu.

Baca juga ...

Dalam drama tersebut Kim Yohan akan memerankan Cha Heon yang berusia 17 tahun, seorang siswa di Sekolah Menengah Chun Ji yang memiliki ketampanan dan kecerdasan. Dia tampaknya menjadi karakter yang dingin, tetapi sebenarnya adalah seseorang dengan hati dan hangat yang canggung dalam mengekspresikan dirinya dengan baik.

Sementara itu, Ju Yeon akan berperan sebagai Shin Sol Yi, seorang 17 tahun yang memiliki karakter periang dan menyukai Cha Heon. Dia secara terbuka mengakui cintanya kepada Cha Heon terus menerus, dan dia adalah karakter yang canggung tapi menyenangkan.

Yeo Hoe Hyun sendiri dikonfirmasi untuk bermain sebagai Woo Dae Sung, seorang perenang berbakat yang pindah ke SMA Chun Ji dan jatuh cinta pada Shin Sol Yi. Dia tidak mengungkapkan perasaannya kepada gadis tersebut dan diam-diam tetap di sisinya.

"A Love So Beautiful" sendiri adalah drama Tiongkok yang populer pada tahun 2017. Remake yang akan datang akan menjadi drama digital yang dioptimalkan untuk menonton seluler, dan akan dirilis dalam tahun ini melalui platform video baru oleh KakaoM dan Kakao. Drama tersebut akan terdiri dari 24 episode dengan setiap episode berdurasi sekitar 20 menit.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel