TREASURE Jadi Grup Rookie Terbaik Mampu Jual Ratusan Ribu Copy Album Debut

Foto: TREASURE Jadi Grup Rookie Terbaik Mampu Jual Ratusan Ribu Copy Album Debut Twitter



Masih dalam proses pre-order namun TREASURE mampu mencetak rekor menakjubkan hingga dinobatkan sebagai grup rookie terbaik karena mampu jual 150.000 copy album debut.

Kanal247.com - TREASURE merupakan boy grup Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui program survival "YG Treasure Box". Grup ini awalnya direncanakan memulai debutnya pada tahun 2019 lalu. Namun, karena berbagai skandal menimpa agensi besar yang menaunginya tersebut, debut mereka harus ditunda.

Kini, usai para penggemarnya menunggu sekian lama boy grup tersebut akhirnya memastikan bahwa mereka akan segera debut dalam waktu dekat ini. Melalui Instagram YG Entertainment dan TREASURE, diungkapkan bahwa debut grup idol tersebut akan dilaksanakan pada bulan Juli ini. Tak ingin mengecewakan fans, YG Entertainment akhirnya telah memberikan sedikit bocoran debut TREASURE.

Seperti dikutip dari laman Soompi.com pada Senin (13/7), mereka melaporkan bahwa YG Entertainment bahkan telah merilis poster debut untuk TREASURE. Bahkan agensi yang juga menaungi Black Pink (BLACKPINK) hingga Big Bang itu sudah menyiapkan perhitungan mundur untuk debut Bang Yedam cs itu.

Baca juga ...

TREASURE bakal merilis album pertama mereka yang bertajuk "The First Step: Chapter One" yang bakal diluncurkan pada 7 Agustus mendatang. Jelang jadwal perilisan yang semakin dekat, bahkan TREASURE sudah mencetak rekor apik. Mereka digadang-gadang menjadi grup rookie terbaik yang mampu menjual 150.000 copy album debut lewat masa pre-order.

TREASURE Jadi Grup Rookie Terbaik Mampu Jual Ratusan Ribu Copy Album Debut

Kstarlive

Sejak kemunculannya, TREASURE memang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar yang rela menunggu para idol ganteng itu hingga resmi debut. Sontak tak heran jika pemesanan album pertama milik TREASURE melesat tajam. Sebelumnya rekor penjualan album debut terbaik dipegang oleh CRAVITY dengan album debut "Season 1 Hideout: Rememver Who We Are" dengan penjualan 147.000 copy.

Melihat fakta bahwa TREASURE sudah mencetak rekor album debut terbaik, YG Entertainment akhirnya memberikan komentar. "Penjualan pre-orde album TREASURE mencapai banyak hal dari pesanan domestik dan internasional. Ini termasuk pesanan yang datang dari Amerika Serikat dan Asia Tenggara," jelas pihak YG. Agensi juga mengungkapkan bahwa mereka akan memproduksi 50.000 eksemplar tambahan dari album grup selama akhir pekan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel