Tipe Leader Idaman, Lee Hyori Rela Kirim Hadiah Dari Pulau Jeju Ini Untuk Member Fin.K.L

Foto: Tipe Leader Idaman, Lee Hyori Rela Kirim Hadiah Dari Pulau Jeju Ini Untuk Member Fin.K.L Instagram



Meskipun jarang kumpul bersama namun Lee Hyori membuktikan bahwa ia adalah salah satu leader terbaik karena rela mengirim hadiah manis ini dari Pulau Jeju untuk member Fin.K.L.

Kanal247.com - Lee Hyori merupakan salah satu penyanyi wanita legendaris yang sampai saat ini masih eksis di industri hiburan Korea Selatan. Ia tak hanya dikenal sebagai solois namun juga leader dari Fin.K.L salah satu idol grup lawas. Belum secara resmi bubar, hubungan para member Fin.K.L juga masih terjalin dengan sangat baik.

Bahkan Lee Hyori bak menunjukkan bahwa ia adalah tipe leader idaman dari sebuah grup. Pasalnya meski sudah jarang bertemu namun ia tak lupa memberi perhatian manis kepada para member yang lain. Penyanyi 41 tahun itu diketahui baru saja pulang ke rumahnya yang berada di Pulau Jeju dan ia rela mengirimkan hadiah manis dari rumahnya untuk teman-temannya.

Pada Senin (3/8), Ock Joo Hyun memposting sebuah video dan sesama anggota Fin.K.L lainnya yakni Lee Jin. Dalam video tersebut memperlihatkan sekotak mangga yang menggiurkan. Rupanya mangga tersebut merupakan kiriman dari Lee Hyori, bahkan ia menyebut jika penyanyi kelahiran 1979 itu rajin mengirim buah mangga dari Pulau Jeju setiap tahunnya.

Baca juga ...

"Setelah melakukannya tahun lalu, pemimpin kami mengirim mangga Jeju tahun ini juga. Saya akan memakannya dengan Soo Jan (nama panggilan Lee Jin)," tulis Ock Joo Hyun. Sementara itu, Sung Yuri juga membagikan postingan yang menunjukkan bahwa ia mendapatkan hadiah serupa. Ia membagikan foto mangga dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Lee Hyori.

Tipe Leader Idaman, Lee Hyori Rela Kirim Hadiah Dari Pulau Jeju Ini Untuk Member Fin.K.L

Instagram

Sementara itu, Lee Hyori kini tengah sibuk dengan promosi dari grup barunya. Bersama dengan Rain dan Yoo Jae Seok, ia diketahui baru saja membentuk trio co-ed bernama SSAK3 lewat program MBC bertajuk "How Do You Play?" yang tayang setiap Sabtu. Grup ini baru saja merilis lagu bertajuk "Beach Again" pada 28 Juli lalu.

Tak lama setelah dirilis, "Beach Again" langsung menempati posisi puncak di chart musik digital Melon. Lagu tersebut berhasil mengungguli lagu-lagu lainnya seperti "How You Like That" milik Black Pink (BLACKPINK) hingga "Maria" milik Hwasa. "Beach Again" berhasil mempertahankan kesuksesannya di chart musik dengan tetap memuncaki chart Melon 24Hit mengungguli BLACKPINK dan Hwasa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel