Gelar Showcase, (G)I-DLE Bongkar Makna Menyentuh Dari Single Terbarunya

Foto: Gelar Showcase, (G)I-DLE Bongkar Makna Menyentuh Dari Single Terbarunya Instagram



(G)I-DLE menggelar showcase untuk mempromosikan single terbarunya bertajuk 'DUMDI DUMDI'. Rupanya ada inspirasi dan makna menyentuh dari comeback terbarunya ini.

Kanal247.com - Pada Senin (3/8), (G)I-DLE tampil begitu percaya diri dalam gelaran showcase. Acara tersebut tentu saja bertujuan untuk mempromosikan single terbaru dari Soyeon cs yang bertajuk "DUMDI DUMDI". Showcase online itu juga mengungkapkan banyak hal termasuk makna da sumber inspirasi dari (G)I-DLE pada comeback-nya kali ini.

Ini adalah comeback dalam waktu sekitar empat bulan. Sebelumnya, (G)I-DLE merilis EP ke-3 bertajuk "I Trust" pada bulan April. (G) I-DLE dicintai oleh judul lagu "Oh My God". Meskipun ini bukan kali pertama bagi mereka tampil dengan karya baru, namun Soyeon mengaku masih saja gugup. "Setiap kali saya kembali, saya selalu merasa gugup. Hari ini (kondisinya) baik, saya percaya diri dan merasa baik," jelasnya.

"DUMDI DUMDI" adalah lagu dansa. Ritme Mumbaton ditambahkan ke basis tropis. Ini fitur lirik jujur dan intuitif dan melodi adiktif. Soyeon bekerjasama dengan penulis lagu Pop Time untuk menggarap lagu tersebut. Ini lagu musim panas untuk (G)I-DLE.

Baca juga ...

"Saya pikir 'musim panas' mirip dengan 'masa muda' saat menulis lagu ini," kata Soyeon. "Aku harap kamu merasakan musim panas dan muda di saat yang bersamaan," jelas Soyeon. "Kali ini kami berbicara tentang kaum muda, dan saya pikir para anggota melakukan pekerjaan dengan baik."

Tidak hanya Soyeon tetapi juga anggota berpartisipasi dalam menulis dan menyusun dan menambahkan pendapat ke perencanaan konsep visual. Sehingga sumber inspirasi dari lagu terbarunya itu adalah para member (G)I-DLE itu sendiri. "Ini adalah hasil dari memikirkan apa yang ingin dikatakan (G)I-DLE saat ini dan membicarakannya," serunya.

"Saya mencari banyak gambar rambut, make up dan pakaian untuk menemukan perasaan vintage. Saya ingin menunjukkan musim panas untuk (G)I-DLE," ungkap Sujin. Kali ini mereka melakukan transformasi gaya sangat luar biasa. Para anggota mencocokkan gaya biru dengan pakaian ungu. Aksesori perak tebal ditambahkan untuk menekankan kesejukan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel