Jaehyun NCT Ditawari Peran Utama di Drama, Bakal Debut Akting?

Foto: Jaehyun NCT Ditawari Peran Utama di Drama, Bakal Debut Akting? dispatch



Perwakilan industri hiburan melaporkan bahwa Jaehyun akan memainkan peran utama laki-laki bernama Min Ho di ‘Dear.M’, sebuah spin-off dari serial drama web populer bertajuk ‘Love Playlist’.

Kanal247.com - Jaehyun merupakan salah satu member NCT yang menjadi sorotan banyak orang. Idol kelahiran 1997 tersebut dikenal memiliki bakat serta visual yang menawan. Tak heran jika penyanyi tersebut memiliki banyak penggemar. Bahkan, baru-baru ini Jaehyun menarik perhatian produser film untuk dijadikan pemeran utama dalam drama web.

Pada Selasa (4/8), perwakilan industri hiburan melaporkan bahwa Jaehyun akan memainkan peran utama laki-laki bernama Min Ho di "Dear.M", sebuah spin-off dari serial drama web populer bertajuk "Love Playlist". Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment tak menyangkalnya dan mengatakan bahwa idol itu kini masih mempertimbangkan tawaran. "Jaehyun NCT secara positif mempertimbangkan (tawaran) untuk membintangi ‘Dear.M’,” ujar pihak agensi.

Pertama kali terungkap pada bulan Juni bahwa Playlist Studio sedang mempersiapkan spin-off dari seri "Love Playlist". Menurut perwakilan industri, Bae Hyun Sung dan Kim Sae Ron, yang karakternya menjadi pasangan di "Love Playlist 4" akan kembali untuk "Dear.M". Drama ini sedang dalam diskusi untuk disiarkan sebagai drama televisi di KBS. Jika Jaehyun menerima tawaran tersebut, drama ini akan menjadi proyek debut aktingnya.

Baca juga ...

Sementara itu, Jaehyun bersama grupnya yakni NCT 127 baru saja comeback dengan merilis album repackage yang berjudul "Neo Zone: The Final Round" pada 19 Mei lalu. Album ini merupakan kemasan ulang dari full album kedua “Neo Zone” yang dirilis pada 6 Maret 2020 lalu.

Setelah merilis album tersebut, NCT 127 merilis video musik title track yang berjudul "Punch" pada 20 Mei pukul 00.00 KST. Lagu "Punch" bercerita tentang mengatasi kesendirian dari pertarungan yang kesepian, dengan lirik yang mengingatkan seorang petinju di atas ring. Lagu ini disusun oleh Kenzie, Dwayne "Dem Jointz" Abernathy Jr, dan Keynon "KC" Moore, dan lirik Korea ditulis oleh Kenzie.

Pada Mei lalu, diumumkan bahwa NCT 127 telah menetapkan rekor pribadi barunya untuk penjualan album. Grup besutan SM Entertainment ini telah menjual 817.666 eksemplar dari album studio keduanya "Neo Zone" yang dirilis pada bulan Maret. Dalam dua hari pertama perilisannya, album "Neo Zone: The Final Round" sudah bertambah terjual 400.987 eksemplar. Hal ini menjadikan total penjualan album mereka menjadi 1.218.653 eksemplar sehingga membuat NCT 127 mendapat gelar ‘Million Seller’.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel