Lama Tak Bertemu Dul Jaelani, Aaliyah Massaid: Sekarang Ceweknya Banyak Ya?

Foto: Lama Tak Bertemu Dul Jaelani, Aaliyah Massaid: Sekarang Ceweknya Banyak Ya? Instagram



Dul Jaelani belum lama ini membagikan vlog bersama Aaliyah Massaid. Dalam kesempatan tersebut, Aaliyah mencoba menggoda Dul yang santer digosipkan dengan banyak wanita.

Kanal247.com - Dul Jaelani belum lama ini membagikan vlog di kanal YouTube-nya. Dalam video tersebut, Dul terlihat bersama Aaliyah Massaid, anak penyanyi Reza Artamevia.

Mengawali vlog-nya, Dul mengaku sudah lama tidak bertemu dengan Aaliyah. "Hari ini aku mau ketemu sama teman lamaku, sahabat lamaku dari kecil, yaitu Aaliyah Massaid. Sudah lama banget aku enggak ketemu. Jadi, kayaknya bakal seru ya," ungkap Dul dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya pada Minggu (2/8).

Putra bungsu Maia Estianty ini kemudian menghampiri Aaliyah yang sedang berada di tempat kerja. Sambil melangkah ke dalam ruangan, Dul dan Aaliyah terlihat mengobrol santai. "Dul sekarang lagi dekat sama siapa, guys? Sama yang itu enggak, enggak dibawa?" tanya Aaliyah.

Setelah keduanya sampai di suatu ruangan, Aaliya bertanya mengenai kesibukan Dul saat ini. Adik Al Ghazali ini pun mencoba menjawab pertanyaan Aaliyah. "Kamu lagi sibuk apa?" ucap Aaliyah. "Aku lagi sibuk gini-gini aja," jawab Dul.

Aaliyah lantas mencoba menggoda Dul yang berkali-kali dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Seperti diketahui, Dul memang kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa penyanyi pendatang baru. Sebut saja Tiara Anugrah dan Amanda Caesa.

Baca juga ...

"Dul sekarang ceweknya banyak, ya?" celetuk Aaliyah Massaid. "Enggak. Itu kan, yang di media aja. Sebenarnya kesepian. Enggaklah (gosip banyak ceweknya), enggaklah," timpal Dul.

Sementara itu, Amanda sempat mengonfirmasi hubungannya dengan Dul yang santer dikabarkan dekat. Ia pun mengaku hanya menganggap Dul sebagai teman sesama musisi. Apalagi ibunda Dul, Maia Estianty juga sudah cukup lama berkecimpung di industri musik Tanah Air.

"Ya kita teman, teman dekat aja. Tapi kalau nanti enggak tahu gimana deh. Lagian Aku sama bunda Maia, aku minta ilmu juga dari dia," ungkap Amanda. "Kan dia penyanyi udah lama sedangkan aku masih baru, jadi ya aku masih belajar banyak juga dari bunda."

Selain itu, Amanda mengaku dekat dengan Dul karena sama-sama menyukai dunia musik. Apalagi, perempuan berusia 17 tahun ini merupakan penyanyi pendatang baru yang tengah banyak belajar di industri musik.

"Kami sama-sama pemusik, suka musik, jadi kalau ngobrol nyambung aja," pungkas Amanda. "Sekarang jadi teman aja, tapi nanti enggak tahu deh."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel