Kim Soo Hyun Kembali Tertangkap Perhatian ke Seo Ye Ji, Fans Makin Baper

Foto: Kim Soo Hyun Kembali Tertangkap Perhatian ke Seo Ye Ji, Fans Makin Baper twitter



Kim Soo Hyun kembali tertangkap perhatian kepada Seo Ye Ji. Momen yang menjadi perhatian tersebut yakni ketika bintang cantik itu sedang berusaha membuka bungkus roti yang akan dimakannya.

Kanal247.com - Seo Ye Ji saat ini diketahui sedang memainkan drama “It’s Okay to Not Be Okay” dan menjadi lawan main Kim Soo Hyun. Banyak penggemar drama ini yang menyatakan bahwa kedua bintang tersebut sangat cocok. Hal ini membuat interaksi keduanya semakin menjadi perhatian para penggemar.

Interaksi manis antara kedua bintang tersebut kerap terlihat di behind the scene proses syuting. Baru-baru ini, pihak tvN kembali merilis behind the scene dari drama tersebut. Menariknya, Kim Soo Hyun kembali tertangkap perhatian kepada Seo Ye Ji. Momen yang menjadi perhatian tersebut yakni ketika Seo Ye Ji yang saat itu sedang berusaha membuka bungkus roti yang akan dimakannya.

Tak perlu menunggu lama, Kim Soo Hyun yang duduk di hadapannya langsung memberikan roti yang sudah dibuka olehnya dan menukarnya dengan roti yang dipegang Seo Ye Ji. Momen ini pun semakin membuat para penggemar kedua pasangan ini baper dan berharap keduanya benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata.



Fix min ada udang dibalik bakwan nih mereka,” ujar @reb***. “Buru buru kan ngasihnya eee tp tangannya kalah cepet sama kamera,” kata @kdr***. “So sweet bgt si bang uyun,buciiin banget dia mah,” ujar @tit***. “Si uyunn natapnya dalam bget yah ke Nyai,” tutur @azy***. “Ciee Abang ngasih rotinya sdh di bukain,” kata @seo***.

“It’s Okay to Not Be Okay” sendiri telah bersiap untuk menayangkan dua episode terakhirnya pada 8-9 Agustus mendatang. Drama komedi romantis tersebut menceritakan tentang Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) dan Ko Moon Young (Seo Ye Ji). Moon Kang Tae adalah seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta karena merawat kakaknya Moon Sang Tae (Oh Jung Se).

Sementara itu, Ko Moon Young adalah seorang penulis buku anak-anak sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan belum pernah mengenal cinta. Setelah bertemu, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel