Minta Maaf, Anji Kini Gandeng Tiga Dokter Sekaligus untuk Diskusi Tuai Sambutan Hangat?

Foto: Minta Maaf, Anji Kini Gandeng Tiga Dokter Sekaligus untuk Diskusi Tuai Sambutan Hangat? Instagram



Tak hanya menyampaikan permohonan maaf, Anji juga bagikan potretnya bersama tiga dokter sekaligus untuk membahas polemik penemuan obat covid-19 belakangan ini.

Kanal247.com - Musisi Anji belum lama ini terbelit sebuah masalah setelah membuat konten mengenai obat covid-19. Pada kesempatan itu, Anji mengundang seseorang bernama Hadi Pranoto yang meng-klaim telah menemukan obat herbal untuk covid-19.

Konten tersebut dengan cepat menjadi sorotan dan buah bibir di dunia maya. Namun kontroversi lantas terjadi saat beberapa sumber menyebutkan jika Hadi Pranoto tak terdaftar di dalam Ikatan Dokter Indonesia. Warganet pun lantas ramai memperdebatkan wawancara mereka hingga akhirnya belum lama ini berujung pada laporan polisi yang dibuat oleh Ketua Umum Cyber Indonesia.

Di lain kesempatan, Anji pun akhirnya buka suara mengenai masalah yang membelitnya. Melalui sebuah postingan terbaru, Anji nampak menggandeng tiga dokter sekaligus untuk berdiskusi mengenai kehebohan yang belakangan ini terjadi.

Hari ini saya bertemu dengan @dr.tirta , @dr.widihadian & @dr.fajriaddai . Dr. Tirta membawa nasihat untuk saya dari Kepala BNPB, Pak Doni Monardo, tentang hal yang terjadi beberapa hari belakangan," papar Anji. "Sementara Dr. Widi dan Dr. Fajri sharing mengenai jurnal ilmiah, tentang tahapan sebuah temuan bisa menjadi obat.

Baca juga ...

Saya mengajak Tirta untuk diskusi di Gunung Puntang, karena saya sedang ada acara Bebersih Puntang bersama komunitas Pecinta Alam. Acaranya sendiri sudah direncanakan sejak jauh hari,” smabung Anji.

Pada kesempatan yang sama Anji juga menyampaikan permohonan maafnya. Pelantun lagu “Bidadari Tak Bersayap’ ini juga menyebut akan segera mengunggah hasil diskusi antara dirinya dengan ketiga dokter tersebut. “Maaf atas kegaduhan yg terjadi. Hasil pertemuan akan segera saya post,” pungkasnya.

Meski masih banyak yang mencibir, namun kini tak sedikit pula yang memberi sambutan hangat. Sebagian memuji usaha Anji untuk meluruskan masalahnya ini, hingga dukungan ramai dituliskan oleh penggemarnya.

Kali cari informasi ke orang2 yang tepat ya mas nji,” tandas akun @lidya*****. “Salah itu manusiawi bro...tp menyadari kesalahan dan menerima koreksi dgn lapang dada itu yg sangat luar biasa...tetap semabgat broo,” sambung akun @atto****.

Nah ini udah bener. Kalau diskusi ama orang yang memang KOMPETEN dibidang nya untuk membicarakan topik diskusi. Biar tidak terjebak HOAX,” cetus akun @yuri*****. “Tetap Semangat Manjiii @duniamanji,” timpal @irva*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel