Dirly Akui Kesulitan Berkomunikasi dengan Anak, Celine Evangelista Sengaja Halangi?

Foto: Dirly Akui Kesulitan Berkomunikasi dengan Anak, Celine Evangelista Sengaja Halangi? Instagram



Buah hati, Jemima Guri Clementine Sompie diasuh oleh Celine Evangelista, Dirly akui kerap merindukan putrinya namun mengalami kesulitan untuk berkomunikasi. Kenapa?

Kanal247.com - Baru-baru ini, Dirly mengungkapkan jika dirinya mengalami kesulitan dalam berkomunikasi dengan buah hati pertamanya, Jemima Guri Clementine Sompie. Diketahui, Dirly dikaruniai Jemima dari pernikahan pertamanya dengan Celine Evangelista.

Namun Dirly menegaskan jika kesulitannya berkomunikasi dengan Jemima bukan karena dihalangi oleh Celine. Kendati begitu, ia mengaku santai meski hingga kini mengalami kesulitan untuk menghubungi Jemima.

"(Dihalangi) No, enggak. Cuma memang kondisinya yang terjadi ya seperti ini. Jadi aku enggak mau terlalu banyak bertanya ya. Ya sudahlah kita enjoy saja lah. Iya nikmati saja lah," pungkas Dirly.

Dirly pun kerap menceritakan terkait kerinduannya pada sang anak terhadap istri barunya, Nola Tyaz Handoyo. Namun sayangnya, jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi "Indonesian Idol" ini masih saja kesulitan untuk bisa berkomunikasi dengan Jemima.



"Kalau kangen (anak) ya aku cerita sama dia (Nola). 'Aku lagi kangen deh sama anak-anak', kata dia 'telepon lah'. Gitu cuma kadang-kadang aku pikir aku sudah coba telepon tapi keseringan enggak nyambung. Lagi sibuk," beber Dirly.

Dirly memahami jika kini ia dan Celine telah memiliki kehidupan masing-masing. Karena itu saat bisa berkomunikasi dengan Celine dan Jemima, ia hanya sebatas menanyakan kabar.

"Aku pikir saat ini kita enggak ada koneksi yang akrab ya saat ini. Jadi aku pikir itu suatu hal yang sensitif kalau aku bahas dengan ibu dari anak-anaknya. Karena kalau kita contact ya cuma nanya, 'Gimana anak-anak baik? Sehat?'. Gitu loh," tutur pria kelahiran Manado, 10 Desember 1989 ini.

"Yang penting mereka baik, karena aku pikir ya harus dari dia sendiri yang punya. Mungkin dia (Celine) juga punya kondisi yang aku juga enggak bisa pahami kan. Jadi aku pikir ya sudahlah yang penting mereka happy," tandas Dirly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel