Acara Ji Chang Wook Sebabkan Kerumuman di Tengah Pandemi COVID-19, Agensi Minta Maaf

Foto: Acara Ji Chang Wook Sebabkan Kerumuman di Tengah Pandemi COVID-19, Agensi Minta Maaf Instagram



Ji Chang Wook secara tak terduga menjadi pelayan di minimarket tempat ia syuting hingga menyebabkan kerumuman di tengah pandemi sontak agensi langsung mengucap permintaan maaf.

Kanal247.com - Seperti diketahui saat ini Ji Chang Wook tengah bermain di drama on going bertajuk "Backstreet Rookie". Dalam drama itu Ji Chang Wook berperan sebagai Choi Dae Hyun seorang pria muda yang memiliki usaha minimarket. Sedangkan lawan mainnya yakni Kim Yoo Jung berperan sebagai Jung Saet Byul pegawai paruh waktu di minimarket Choi Dae Hyun yang gigih dan berhasil membuat penjualan di toko itu naik pesat.

Masih tayang hingga saat ini, Ji Chang Wook sendiri tampaknya masih gencar mempromosikan "Backstreet Rookie". Bahkan ia rela menjadi pekerja paruh waktu di minimarket yang ia gunakan untuk syuting drama tersebut. Pada Senin (3/8), pemilik minimarket mengumumkan bahwa aktor 33 tahun itu akan melayani pengunjung di minimarket miliknya sampai pukul 18.00 KST.

Akibat dari pengumuman tersebut banyak fans yang berkunjung ke minimarket hingga menyebabkan kerumunan padat. Terlebih pengumuman tersebut langsung menyebar dengan cepat di berbagai komunitas online. Akibatnya Ji Chang Wook meninggalkan lokasi lebih cepat pada pukul 15.00 KST. Karena ada banyak orang berkerumun menuju toserba tersebut tentu saja ini langsung menuai kontroversi.



Menanggapi kontroversi yang muncul karena kehadiran Ji Chang Wook yang menyebabkan fans berkerumun, agensi sang aktor yang meminta maaf. Terlebih kondisi ini sangat rawan mengingat saat ini Korea Selatan juga masih menjadi salah satu negara yang belum benar-benar terbebas dari pandemi COVID-19. Glorious Entertainment mengatakan bahwa mereka benar-benar meminta maaf karena masalah tersebut.

Acara Ji Chang Wook Sebabkan Kerumuman di Tengah Pandemi COVID-19, Agensi Minta Maaf

Kstarlive

"Pada 3 Agustus, jadwal di mana Ji Changwook seharusnya melakukan syuting salah dipromosikan sebagai acara pelanggan di 'GS25'," jelas Glorious Entertainment. "Kami ingin meminta maaf atas kegagalan kami untuk merespons sesuai ketika kerumunan besar berkumpul di toko serba ada."

Senada dengan Glorious Entertainment, pihak GS25 selaku toserba tempat Ji Chang Wook menjadi kasir dadakan juga mengeluarkan pernyataan yang sama. "Pada 3 Agustus, karena kegagalan kami untuk mengawasi jadwal pembuatan film yang berlangsung di salah satu toko GS25 kami, kami menyebabkan masalah keamanan bagi banyak orang di tengah-tengah pandemi COVID19. Kami dengan tulus meminta maaf untuk itu," kata GS25.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel