Acungkan Jari Tengah, Marcell Siahaan Diduga Beri Sindiran Tajam ke Anji

Foto: Acungkan Jari Tengah, Marcell Siahaan Diduga Beri Sindiran Tajam ke Anji Instagram



Biasa bungkam, Marcell Siahaan mendadak mengacungkan jari tengah seraya menuliskan sindiran tajam perihal artis yang menyinggung Covid-19 adalah konspirasi dan tak mengerikan.

Kanal247.com - Marcell Siahaan secara mendadak menuliskan sindiran tajam di laman media sosialnya. Penyanyi bersuara khas ini bahkan tak segan menyematkan kata kasar di unggahannya yang sontak membuat geger.

Marcell tampaknya menyindir artis yang konten YouTube-nya menuai kontroversi publik. Sampai-sampai menyertai sindirannya ini, Marcell mengunggah foto dirinya ketika tengah mengacungkan jari tengah.

Data-data, hasil riset atau apapun yang lo pake cuman buat nunjukin ke semua orang kalo lo pinter dan udah ngerjain PR, TAPI begitu nalar lo nggak lo pake, nggak ngerti konteks, nggak peka situasi, nggak mikir panjang dampaknya apa dari apapun yang keluar dari ‘konten’ lo, ya menurut gw lo GOBLOG. Titik,” tulis Marcell.

Lebih lanjut pada unggahan lain, Marcell terlihat menyematkan gambar terkait Covid-19 yang disebut-sebut konspirasi. Dan lagi-lagi, pelantun lagu “Takkan Terganti” ini menuliskan sindiran tajam hingga menyentil pekerjaan YouTuber.

Baca juga ...

Memang NGGAK SEMENGERIKAN itu kok. Dia cuman nambahin korban doang, biar kita makin lama PSBBnya dan makin banyak yang susah hidup dan susah kerja, makin banyak yang menderita,” tulis Marcell. “Mungkin semua orang harus kerja jadi yucuber biar bisa ngomong seenak jidat plus di rumah juga kerjanya, nggak perlu keluar rumah,” tandasnya.

Meski tak menyebutkan nama, netter rupanya ramai menduga jika Marcell tengah menyentil Anji. Seperti diketahui pada beberapa waktu terakhir ini, Anji menuai kontroversi publik lantaran pernyataan dan konten YouTube-nya bersama Hadi Pranoto yang mengklaim dirinya telah menemukan obat Covid-19.

Dan ternyata hampir seluruh netter rupanya sepakat memberikan dukungan mereka pada Marcell. Bahkan, sejumlah pihak girang mendapati Marcell melayangkan sindiran tajam yang diduga ditujukan pada Anji.

Pasti kang ciput yang disindir,” tulis akun @zi******lia. “Mantul bang marcell,” seru akun @bu*******yar. “Agreed with botak satu tanpa ciput,” sambung pemilik akun Instagram @mi******na.

Orang yang jarang sindirpun akan marah sama kelakuan si ciput heheu,” komentar akun @an*******hoi. “Keren bgt mewakili perasaan saia,” timpal netter dengan akun @mrs*******ta. “Ayo bersama kita lawan bapak bapak berCiput!!!!!!!” imbuh akun @ri*******91.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel