Fans Jadi Sahabat, Begini Cerita Keakraban Jung Hae In dan Paul Kim

Foto: Fans Jadi Sahabat, Begini Cerita Keakraban Jung Hae In dan Paul Kim Instagram



Bak jadi penggemar yang sukses, Jung Hae In benar-benar beruntung karena bisa mengidolakan Paul Kim dan kini mereka malah menjadi sahabat dekat yang peduli satu sama lain.

Kanal247.com - Pada Selasa (4/8), Paul Kim menjadi pembawa acara untuk audio Naver bertajuk "Our Meeting". Dimana dalam episode tersebut menghadirkan aktor ganteng Jung Hae In sebagai bintang tamunya. Aktor ini dikenal sebagai penggemar berat Paul Kim sehingga ia sering menyebut musik Paul Kim sebagai favoritnya dan ia menyanyikan lagu-lagunya di televisi dan di pertemuan penggemar.

Pasangan ini mulai mengenal satu sama lain berkat film "Tune In for Love" yang tayang pada 2019 lalu. Dibintangi Jung Hae In dan Paul Kim menulis lagu isyarat. Penyanyi dan penulis lagu itu memberi hadiah pada Jung Hae In dengan OST untuk variety show-nya "Jung Hae In's Travel Log" tahun lalu. Paul Kim berbicara tentang persahabatan dimana sang aktor lah yang awalnya meminta agar mereka saling mengenal.

"Jung Hae In menyarankan agar kita perlahan saling mengenal. Saya bertanya-tanya, 'Apakah dia bermain keras untuk mendapatkan?' 'Dia bisa saja mengatakan demi penampilan' bahwa kita harus menjadi teman, tetapi itu lebih baik karena dia berbicara dengan jujur," jelas Paul Kim. "Ketika saya pertama kali melihat Jung Hae In, dia sangat tampan sehingga hati saya berkibar, tetapi saya tidak gugup di sekitarnya sekarang."

Baca juga ...

Selama siaran, Jung Hae In menyanyikan lagu "Tears," Flower menjelaskan bahwa ia sering menyanyikan lagu itu di karaoke ketika ia masih di sekolah. Sementara bagi aktor 32 tahun itu, Paul Kim merupakan sosok yang sedikit nakal dan suka menggodanya. "aya pikir saya sudah benar-benar menyesuaikan diri. Saya pikir dia santai, tapi dia sangat detail," ungkap Paul Kim lagi.

"Paul Kim benar-benar nakal. Ketika kami minum bersama, saya pikir dia minum untuk bersenang-senang menggodaku. Kadang saya kehilangan kesabaran, tetapi jika dia bersenang-senang, saya juga senang," jelas Jung Hae In. Pasangan ini kemudian berganti peran, dengan Jung Hae In mengambil alih sebagai pembawa acara. Dia bertanya kepada Paul Kim apa yang menjadi bagian terbaik dan paling sulit dari menjadi DJ pertunjukan.

"Di sisi lain, sesuatu yang sulit adalah tekanan sebagai tuan rumah untuk mengungkap jawaban atas hal-hal yang membuat para tamu penasaran," kata Paul Kim. "Terima kasih banyak untuk datang di acara hari ini. Saya bahkan merasa tersentuh. Aku akan melihatmu lagi segera. Saya senang lagi hari ini, terima kasih untuk kalian semua."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel