Manis Banget, Suho EXO Dedikasikan Postingan Pertama Pasca Wamil Buat EXO-L

Foto: Manis Banget, Suho EXO Dedikasikan Postingan Pertama Pasca Wamil Buat EXO-L Instagram



Setelah resmi menjalani wajib militer, Suho EXO akhirnya membagikan postingan perdananya via Instagram Story hingga bikin EXO-L mewek berjamaah karena baper.

Kanal247.com - Wajib militer alias wamil merupakan sebuah kewajiban bagi setiap pria Korea Selatan sebagai bentuk bela negara. Bahkan kalangan artis juga tak bisa terlepas dari kewajiban ini. Salah satu idol yang baru saja resmi meninggalkan fans demi menjalani wamil adalah Suho EXO.

Umurnya Suho yang terus bertambah membuat tugas wamilnya tak bisa ditunda-tunda lagi. Masa wamil yang cukup lama yakni hampir dua tahun lamanya tentu membuat fans begitu cemas kala para idola mereka menjalani wamil. Pasalnya, ini berarti para idol tak akan menyapa fans dalam waktu yang cukup lama.

Suho sendiri secara resmi telah terdaftar di militer sejak 14 Mei lalu. Ia menjadi anggota ketiga EXO yang mendaftar di militer setelah Xiumin dan D.O.. Mengetahui kabar yang tiba-tiba ini, para penggemar mengaku sedih. Setelah hampir tiga bulan tak menyapa fans sejak wamil, akhirnya idol asuhan SM Entertainment itu membagikan postingan perdananya.

Baca juga ...

Pada Selasa (4/8), Suho membagikan potret perdana via Instagram Story pasca ia resmi wamil. Unggahan ditujukan bagi EXO-L (fandom resmi EXO) yang merayakan hari jadi mereka ke-6. Seperti diketahu EXO-L secara resmi terbentuk pada 5 Agustus 2014 lalu.

Postingan Pertama Suho EXO Pasca Wamil Ini Dijamin Bikin EXO-L Baper

Instagram Story

Suho membagikan dua potret apik dalam postingan tersebut. Pertama, ia membagikan EXO-L yang memegang lightstick saat gelaran konser sembari menulis, "EXO-L berusia 6 tahun". Sedangkan di foto kedua terlihat sang idol membagikan potret dirinya sembari menuliskan kata "Selamat" dan menambahkan emoji hati putih.

Sementara itu, Suho melakukan pendaftaran wamil di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan. Hingga kini ia masih menjadi tentara aktif dan tengah menyelasaikan wajib militernya sebagai pekerja pelayan publik. Fighting leader, kami merindukanmu dan akan menunggumu kembali!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel