(G)I-DLE Puncaki iTunes Dunia dengan ‘DUMDi DUMDi’

Foto: (G)I-DLE Puncaki iTunes Dunia dengan ‘DUMDi DUMDi’ soompi



Baru-baru ini lagu tersebut berhasil naik ke puncak Tangga Lagu Top iTunes di 41 wilayah. Ini termasuk Indonesia, India, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, Brasil, Malaysia, Filipina, dan banyak lagi.

Kanal247.com - (G)I-DLE baru saja comeback dengan single terbarunya yang bertajuk “DUMDi DUMDi”. Ini merupakan lagu dansa dengan basis tropis dan ritme Moombahton seperti musim panas. Soyeon dan Pop Time membuat komposisi lagu, sementara Soyeon menulis lirik untuk itu. Lagu ini memiliki melodi adiktif, koreografi energik, dan lirik yang menjerit musim panas dan pemuda.

Dalam video musik, setiap anggota mengambil peran. Miyeon berperan sebagai aktris yang sedang berlibur sendirian sedangkan Minnie adalah seorang pengembara yang menikmati kebebasannya. Soyeon terlihat tiba dengan mobil convertible. Sementara itu, Soojin adalah anak rumahan dan Yuqi merupakan cowgirl. Shuhua berperan sebagai pelayan paruh waktu yang cerah.

Baca juga ...

Baru-baru ini lagu tersebut berhasil naik ke puncak Tangga Lagu Top iTunes di 41 wilayah. Ini termasuk Indonesia, India, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, Brasil, Malaysia, Filipina, Polandia, Singapura, Taiwan, Chili, Kosta Rika, Ekuador, Mesir, Finlandia, Guatemala, Hongaria, Israel, Kazakhstan, Lithuania, Peru, Portugal , Arab Saudi, Slovakia, Vietnam, Nikaragua, Kamboja, Sri Lanka, Kirgistan, Qatar, Yordania, Brunei, Azerbaijan, El Salvador, Fiji, Namibia, Oman, Belize, dan Panama.

Lagu ini juga unggul di tangga lagu streaming musik Korea, menduduki puncak tangga lagu di Bugs dan Naver Music, serta peringkat keempat di Genie. Video musik mereka untuk lagu tersebut juga melampaui lima juta tampilan dalam lima jam pertama sejak dirilis, dan saat ini memiliki lebih dari 30 juta tampilan pada 5 Agustus.

Baru-baru ini, grup tersebut melakukan konser online menyusul berbagai grup idol lainnya. Konser yang diadakan pada 5 Juli tersebut menampilkan lagu ciptaan dua membernya yakni Minnie dan Yuqi. Ini adalah pertama kalinya dalam sekitar satu tahun Minnie akan merilis lagu yang dibuat sendiri setelah lagu "Blow Your Mind" dari mini album kedua grup "I Made" dan "For You" dari album debut Jepang (G)I-DLE. Sementara itu, ini merupakan pertama kalinya Yuqi membuat lagu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel