Bahas Soal Asmara, Atta Halilintar Akui Bakal Menjauh dari Sang Kekasih Jika Tak Direstui Orangtua

Foto: Bahas Soal Asmara, Atta Halilintar Akui Bakal Menjauh dari Sang Kekasih Jika Tak Direstui Orangtua Instagram



Atta Halilintar mengaku restu orangtua merupakan hal yang terpenting dalam hidupnya untuk menjalin suatu hubungan asmara. Atta bahkan tidak segan menjauh dari sang pujaan hati bila tidak disetujui orangtuanya.

Kanal247.com - Atta Halilintar beberapa waktu lalu telah memberikan cincin berlian kepada Aurel Hermansyah sebagai tanda keseriusannya dalam menjalin hubungan. Keduanya pun kini tidak lagi ragu mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Terkait hubungan asmara, Atta mengungkapkan bahwa pendapat orangtua begitu penting bagi dirinya. Ia bahkan tidak ragu untuk mundur jika orangtuanya dan kekasihnya tidak menyetujui hubungan mereka.

"Biasanya gini, kalau enggak disetujuin, aku akan menjauh karena aku percaya apa yang dibilang orang tua benar," ucap Atta dalam program acara "Brownis" pada Rabu (5/8) seperti dikutip dari Kumparan. "Aku selalu mendengar pendapat kedua belah orang tua, harus ngobrol, ketemu."

Saat ditanya soal restu hubungannya dengan Aurel, Atta mengatakan sejauh ini orangtua mereka memberikan dukungan. Ia menyebut orangtuanya juga menanyakan perkembangan hubungan dengan Aurel.

Baca juga ...

Meski suka bertanya, Atta menyebut orangtuanya tidak mau terlalu ikut campur dalam urusan asmaranya dengan Aurel. Begitu pula dengan orangtua Aurel.

"Pipi (Anang Hermansyah) mendukung yang terbaik buat kita. Hubungan ini yang jalanin aku sama Mpok Nur (Aurel), bukan orangtua dan orangtua. Kita bahagia enggak? Kalau bahagia, lanjut," ungkap Atta. "Yang penting, bahagia. Kalau masih bahagia, selaras, serasa, kenapa enggak ke jenjang yang lebih serius?."

"Mama papa aku mirip-mirip, ‘Dari kamu, ya, gimana, nih?' Enggak dipaksa orang tua. Biar anaknya sendiri yang punya rasanya sendiri," sambung Atta. "Kalau bisa, silakan. Kalau harus belajar, ya, belajar dulu."

Lebih lanjut, Atta mengaku sudah siap membawa hubungannya dengan Aurel ke jenjang pernikahan. Ia bahkan sudah memiliki tanggal impian untuk menggelar momen bahagia tersebut. Namun, ia belum mengumumkan tanggal pastinya.

"Kalau aku suka tanggal nikah itu 31 Desember," pungkas Atta. "Seru aja, hemat kembang api, yang lain juga akan rayain."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel