Bukan Cemburu, Amanda Manopo Justru Kasihan pada Elvia Cerolline Saat Bertemu dengan Billy Syahputra

Foto: Bukan Cemburu, Amanda Manopo Justru Kasihan pada Elvia Cerolline Saat Bertemu dengan Billy Syahputra Instagram



Alih-alih cemburu, Amanda Manopo justru kasihan pada Elvia Cerolline saat dipertemukan dengan Billy Syahputra dalam satu program acara. Ternyata karena alasan ini.

Kanal247.com - Belum lama ini, Billy Syahputra dipertemukan dalam satu acara dengan mantan kekasihnya, Elvia Cerolline. Pertemuan keduanya terjadi di salah satu program acara “Opera Van Java”.

Billy pun diketahui sempat membagikan momen pertemuannya dengan Elvia Cerolline di laman Instagram Story. Lantas bagaimana dengan reaksi kekasih Billy, Amanda Manopo mengetahui hal ini?

Di luar dugaan, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini memberikan reaksi santai. Ia pun mengaku tak keberatan mengetahui Billy berada dalam satu acara dengan mantan kekasihnya Elvia Cerolline.

”Enggak ada apa-apa. Emang ada apa? Gue malah kasihan sama Elvia loh, jujur,” aku Amanda saat dijumpai di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (5/8).

Baca juga ...

Rupanya, Amanda merasa kasihan pada Elvia Cerolline lantaran menjadi sasaran bully netizen. ”Maksudnya gini loh, dulu dia pernah singgah di kehidupan Billy, di hatinya. Saat itu pasti ada momen bahagia mereka dan pasti fans-fans mendukung dia, ketika putus terus dibully,” jelas Amanda.

Amanda pun menegaskan jika hubungan dirinya dengan Elvia Cerolline baik-baik saja. Karena itu, ia merasa jika tak perlu cemburu dengan pertemuan Billy dan Elvia Cerolline.

”Harusnya jangan gitu ya. Karena dia datang ke sini tuh baik-baik, terus sopan, dan apa salahnya,” ungkap Amanda. “Dan itu kan namanya gimmick televisi mereka ada sketsa di setiap episode ada dramanya. Ya gue sih enggak cemburuan.”

Menambahkan, Amanda mengungkapkan jika Billy selalu terbuka kepada dirinya. Termasuk menceritakan soal Elvia Cerolline. Ia pun yakin jika kekasihnya itu telah menjaga perasaannya dan mampu membedakan mana kebutuhan untuk di televisi dan mana yang di dunia nyata.

”Cerita kok (soal Elvia Cerolline). Tahu juga gue. Dia juga pasti jaga lah, karena takut guenya gimana-gimana. Kalau dia dapat duit dan masih batas wajar ya kenapa enggak,” tandas wanita kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel