Kim Yohan Bakal Rilis Lagu Solo Sebelum Debut Bareng WEi

Foto: Kim Yohan Bakal Rilis Lagu Solo Sebelum Debut Bareng WEi Instagram



Jelang debutnya bersama dengan grup baru bernama WEi, Kim Yohan seolah tak berhenti membuat barisan penggemarnya heboh karena dikonfirmasi bakal rilis lagu solo.

Kanal247.com - Seperti diketahui, karir Kim Yohan di industri hiburan Korea Selatan tampaknya semakin sibuk saja. Sebelumnya ia telah dikonfirmasi bakal gabung dalam grup terbaru bernama WEi. Grup ini terdiri dari empat member diantaranya yakni Kim Yohan, Jang Dae Hyeon, Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa.

Kim Dong Han sendiri merupakan mantan member JBJ. Sementara Kang Seok Hwa adalah mantan kontestan "Produce X 101" dan "YG Treasure Box". Jang Dae Hyeon sendiri merupakan mantan anggota RAINZ. Kehadiran empat pria tampan itu tentu saja sudah begitu dinantikan oleh para penggemar K-Pop.

Seolah tak sabar menunggu hingga WEi debut, Kim Yohan lagi-lagi membuat barisan penggemarnya heboh. Pasalnya agensi sang idol yakni OUI Entertainment sudah menyiapkan kejutan lagi. Pada Kamis (6/8), OUI Entertainment mengumumkan bahwa idol muda itu bakal merilis single solo sebagai tanda aktivitas solonya dimulai.

Baca juga ...

"Kim Yohan akan memulai aktivitas solonya dengan merilis single digital baru pada 25 Agustus," jelas OUI Entertainment. "Karena ini adalah trek solo pertama Kim Yohan, ia telah bekerja keras bersama dengan salah satu produsen terbaik. Kim Yo Han akan kembali dengan lagu yang akan menunjukkan berbagai pesonanya, jadi mohon nantikan."

Sementara itu, Kim Yohan juga telah dipastikan bakal tampil di drama yang di-remake dari film hits Tiongkok bertajuk "A Love So Beautiful". Idol tersebut akan menjadi lawan main So Ju Yeon dan Yeo Hoe Hyun. Ini tentunya merupakan kabar gembira bagi para penggemar Kim Yohan karena akhirnya idola mereka akan debut menjadi aktor.

Kim Yohan akan memerankan Cha Heon yang berusia 17 tahun, seorang siswa di Sekolah Menengah Chun Ji yang memiliki ketampanan dan kecerdasan. Dia tampaknya menjadi karakter yang dingin, tetapi sebenarnya adalah seseorang dengan hati dan hangat yang canggung dalam mengekspresikan dirinya dengan baik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel