Denny Darko Ramal Hubungan Billy Syahputra-Amanda Manopo, Disebut Tak Akan Sampai Menikah

Foto: Denny Darko Ramal Hubungan Billy Syahputra-Amanda Manopo, Disebut Tak Akan Sampai Menikah Instagram



Billy Syahputra dan Amanda Manopo makin lengket hingga tak lagi segan menunjukkan kemesraan di depan kamera, Denny Darko justru ramal tak akan berlanjut sampai ke jenjang pernikahan.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Billy Syahputra dan Amanda Manopo akhirnya secara terang-terangan mengungkapkan status hubungan mereka. Keduanya mengaku jika telah resmi berpacaran.

Billy dan Amanda Manopo pun tak lagi segan menunjukkan kemesraan di depan kamera. Keduanya pun terhitung rajin membagikan momen kebersamaan di laman media sosial masing-masing.

Tak hanya itu saja, dalam sebuah wawancara Amanda Manopo mengaku jika hubungannya dengan Billy benar-benar serius. Ia bahkan berharap kalau hubungannya dengan Billy terus langgeng hingga berlanjut ke jenjang pernikahan.

Namun harapan Amanda Manopo tersebut tampaknya tak bisa terwujud. Pasalnya belum lama ini, peramal Denny Darko mengungkapkan hal yang berbanding terbalik dari harapan Amanda Manopo terkait hubungannya dengan Billy.

Baca juga ...

Denny Darko semula mengatakan jika hubungan asmara adik mendiang Olga Syahputra dan Amanda Manopo akan berjalan mulus. Terlebih keduanya terlihat selalu tampil mesra. Namun Denny Darko menyebutkan jika keduanya tak akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

”Yang saya terima di sini kondisinya adalah mereka sekarang ini sudah saling dekat sekali. Tapi mereka ini sepertinya tidak bisa menikah,” pungkas Denny Darko.

Ramalan Denny Darko yang dibagikan oleh akun Instagram @lambe_pelakor tersebut sontak ramai ditanggapi netter. Namun banyak pihak justru telah menduga dari awal jika hubungan asmara Billy dan Amanda Manopo tak akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Terlebih keduanya diketahui menganut keyakinan yang berbeda.

"Pake di trawang dari dulu bukan nya cewe yg dekat ama Billy Cuma settingan supaya nambah terkenal di panggil tv sana sini," komentar salah seorang netter. “Lagian beda agama juga kan. Jadi ya udh lah gapapa ga sampe nikah,” timpal netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel