Hyoyeon Pilih Member SNSD Ini Yang Lakukan 'Dessert' Challenge Terbaik

Foto: Hyoyeon Pilih Member SNSD Ini Yang Lakukan 'Dessert' Challenge Terbaik Instagram



Tak hanya memilih siapa yang terbaik melakukan 'Dessert' challenge, Hyoyeon juga membongkar sosok member yang heboh meminta pakai dresscode di anniversary SNSD.

Kanal247.com - Pada 22 Juli lalu, Hyoyeon secara resmi comeback dengan merilis lagu solo terbarunya bertajuk "Dessert". Lagu tersebut bergenre jungle pop yang didasarkan pada bouncy beat dan moombahtom rhythm yang ceria. Lirik "Dessert" menyampaikan pesan bahwa ia menginginkan cinta yang manis layaknya makanan penutup.

Usai resmi merilis "Dessert", Hyoyeon juga mengadakan sebuah permainan sekaligus tantangan bernama "Dessert Challenge". Dimana ia mengajak rekan artisnya untuk menari dengan iringan lagu terbarunya. Bahkan rekan satu grip Hyoyeon di Girls' Generation (SNSD) penuh semangat melakukan challenge tersebut sebagai bentuk dukungan.

Pada Kamis (6/8), Hyoyeon tampil di program "Kim Shin Young's Hope Song at Noon". Dalam kesempatan itu penyanyi 30 tahun itu berbicara banyak hal, termasuk bagaimana ia membuat rekan artisnya ikut melakukan tantantang tersebut. Hyoyeon bahkan merubah gerakan menjadi lebih simpel agar bisa dilakukan dengan mudah oleh teman-temannya.

"Saya bahkan menemukan nomor telepon teman yang belum pernah saya hubungi dan berkata, 'Tolong ambil (video) sekali dengan saya'. Aku melakukan itu dengan orang baru setiap harinya," jelas Hyoyeon. "Saya mengubah gerakan agar lebih muda tetapi anggota Girls' Generation merasakan banyak tekanan."

Baca juga ...

Hyoyeon juga menjawab jujur saat ditanya siapakah diantara member SNSD yang melakukan "Dessert Challenge" dengan sangat baik. "Menurutmu siapakah yang terbaik dalam tantangan ini?, tanya Kim Shin Young. "Aku suka Kwon Yuri Girls' Generation, dia melakukannya dengan energi yang membara. Dia membuat saya terlihat begitu kecil," jawab Hyoyeon.

Dalam kesempatan itu, Kim Shing Young juga bertanya tentang perayaan anniversary dari SNSD yang baru-baru ini dilakukan. Merayakan hari jadi yang ke-13, semua member SNSD tampak sumringah melakukan perayaan kecil. Perayaan itu dilakukan sekaligus untuk memperingati ulang tahun salah satu member mereka yakni Tiffany.

Para member SNSD terlihat tampil kompak dengan busana bernuansa hitam, Hyoyeon lantas membongkar sosok yang suka meminta para member datang ke anniversary dengan dresscode. "Siapa lagi itu? Itu adalah Tiffany. Saya selalu merasa tertekan karena itu, Saya tidak tahu mengapa saya harus pergi ke salon. Tahun lalu (dresscode) berkilau tapi hanya saya yang berpakaian sesuai," celetuknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel