Yuqi (G)I-DLE Tebar Janji Manis Jika Member Red Velvet Ini Mau Bersahabat

Foto: Yuqi (G)I-DLE Tebar Janji Manis Jika Member Red Velvet Ini Mau Bersahabat Naver X Dispatch



(G)I-DLE tampil untuk promosi comeback terbarunya, Yuqi malah menjadikan momen itu untuk memberi panggilan cinta kepada member Red Velvet ini agar mau menjadi temannya.

Kanal247.com - Pada Kamis (6/8), (G)I-DLE dan Eric Nam muncul sebagai tamu dan berbicara tentang comeback terbaru mereka di "Cultwo Show". Seperti diketahui, (G)I-DLE baru-baru ini merilis karya terbarunya bertajuk "DUMDI DUMDI". Lagu tersebut ditulis oleh Soyeon yang terinspirasi dari film "Zootopia".

Grup tersebut juga berbicara tentang bagaimana mereka dibagi menjadi asrama, dengan Soyeon mengatakan bahwa mereka memiliki asrama dengan anjing dan asrama tanpa anjing. "Kita semua suka anjing, tetapi anggota yang tinggal bersama mereka di asrama itu adalah orang-orang yang lebih menyukai anjing dan merawat mereka dengan baik," jelas mereka.

Shuhua bercerita bahwa dia punya tiga anjing, dan dia sering mencoba mengajak mereka jalan-jalan. Dia juga menyebutkan bahwa dia memiliki seorang teman yang membantu merawat mereka. Sementara Yuqi bercerita tentang persahabatannya dengan sesama idol. Ia mengaku jika akhir-akhir ini sering menghubungi member IZ*ONE yakni Choi Ye Na.

Baca juga ...

Yuqi lantas menyebutkan nama idol lain yang ingin dijadikan teman. Idol 20 tahun mengaku begitu mengidolakan sosok Seulgi dari Red Velvet sehingga berharap bisa berteman dengan idol asuhan SM Enetertainment itu. Bahkan ia dengan berani mengirim "panggilan cinta" agar Seulgi tergerak hatinya dan bisa berteman dengannya.

Yuqi (G)I-DLE Kirim Panggilan Cinta Agar Member Red Velvet Ini Jadi Temannya

Sompi

"Saya sangat mengagumi Anda. Anda tampak sangat baik. Jika Anda menjadi teman saya, Anda tidak akan menyesal. Tolong hubungi saya. Aku punya banyak energi. Menjadi temanku bisa membuatmu lebih bahagia," jelas Yuqi. Sementara itu, (G)I-DLE berhasil naik ke puncak Tangga Lagu Top iTunes di 41 wilayah dengan "DUMDI DUMDI".

Lagu ini juga unggul di tangga lagu streaming musik Korea, menduduki puncak tangga lagu di Bugs dan Naver Music, serta peringkat keempat di Genie. Video musik mereka untuk lagu tersebut juga melampaui lima juta tampilan dalam lima jam pertama sejak dirilis, dan saat ini memiliki lebih dari 30 juta tampilan pada 5 Agustus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel