Keluarkan 'Hyung Mood', Member BTS Kaget Lihat Jin Marah-Marah ke Robot

Foto: Keluarkan 'Hyung Mood', Member BTS Kaget Lihat Jin Marah-Marah ke Robot Instagram



Dalama video di balik layar acara 'BTS Run' episode ke-111, Jin tiba-tiba marah pada robot di belakanganya yang terus mengeluarkan suara bising dan membuat member lainnya ikutan kaget.

Kanal247.com - Ketika Jin mengatakan untuk berhenti sepertinya para member Bangtan Boys alias BTS harus mendengarkannya dengan baik jika tak mau Jin merasa kesal. Sebagai member tertua di BTS, Jin memiliki senioritas, tetapi jarang rasanya melihat idol 27 tahun ini menggunakan otoritas untuk berlaku semena-mena.

Tapi kadang-kadang Jin juga ingin member menyadari bahwa dirinya adalah hyung yang harus dihormati. Disinilah saat-saat Jin beralih dari "mode maknae palsu" yang biasa ke "mode hyung" yang marah dalam sekejap mata. Hal ini pun dapat dilihat dalam video di balik layar untuk episode ke-111 acara "Run BTS".

Baca juga ...

Semua member BTS berkumpul untuk pertemuan pertengahan syuting dengan staf. Saat staf memberikan instruksi, lengan robot di belakang mereka terus membuat suara yang menganggu dan bising. Jin kemudian memutar tubuhnya ke belakang dan berteriak "Diam", Tapi seperti para member, robot itu menolak untuk mendengarkannya.

Apa yang diteriakan oleh Jin ini tentu saja membuat member lain ikut tertawa dan melihat ke arahnya. Seperti mereka seolah kaget melihat Jin bisa sebegitu marahnya juga, padahal sebelumnya pemilik nama Kim Seok Jin itu dikenal sebagai member yang tenan dan kalem.

Sementara itu Jin dan BTS akan segera merilis digital single perdananya berbahasa Inggris pada 21 Agustus mendatang. Kemungkinan besar boyband yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment itu akan merilis album baru di tahun ini usai terakhir kali meluncurkan "Map of the Soul: 7" pada Februari lalu.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel