Candaan Ria Ricis Senggol Kekeyi Hingga Tercebur ke Kolam Renang Picu Kritikan Pedas Warganet

Foto: Candaan Ria Ricis Senggol Kekeyi Hingga Tercebur ke Kolam Renang Picu Kritikan Pedas Warganet Instagram



Senggol Kekeyi yang berdiri di tepian kolam renang hingga tercebur, video aksi candaan Ria Ricis yang heboh di media sosial ini picu kritikan pedas dari warganet.

Kanal247.com - Rahmawati Kekeyi tengah mencapai popularitasya di panggung hiburan belakangan ini. Meski sempat beberapa kali tersandung kontroversi, namun nama dan sosoknya masih sering mencuri perhatian publik.

Tak heran jika Kekeyi lantas banjir tawaran baik dari televisi maupun kolaborasi dengan YouTuber lain seperti Ria Ricis. Namun sayangnya media sosial saat ini tengah ramai membicarakan video TikTok Ria Ricis dan Kekeyi yang banyak dibagikan ulang akun gosip.

Video itu diawali dengan aksi Kekeyi dengan tingkah heboh serta kocaknya. Kekeyi yang berdiri di tepian kolam renang terlihat berjoget dengan pose sedikit membungkuk.

Ria Ricis yang berdiri di belakangnya terlihat melemparkan candaan dengan menyenggol Kekeyi. Hal ini tentu membuat Kekeyi langsung tercebur ke dalam kolam renang seraya berteriak.

Candaan Ria Ricis Senggol Kekeyi Hingga Tercebur ke Kolam Renang Picu Kritikan Pedas Warganet

Instagram/@ifotainment

Baca juga ...

Dalam video itu Kekeyi yang nampaknya terkejut berteriak sebelum akhirnya tercebur ke kolam renang. Sayangnya, ia terlihat sempat terpeleset dan menyebabkan salah satu lututnya terbentur bagian tepian kolam renang.

Hebohnya video ini membuat warganet ramai melayangkan pendapat mereka. Sebagian besar terlihat geram dan mengecam aksi candaan Ria Ricis tersebut.

Banyak yang menilai Ria Ricis berlebihan dalam melakukan candaannya ini. Tak pelak video di atas pun langsung memicu amarah dan kritikan pedas dari warganet untuk adik Oki Setiana Dewi.

Kadang si boncis kl bercanda suka keterlaluan... Lucu kaga nyebelin iya,” cetus akun @nuning******. “Kalo mau ngerjain temen, harus liat2 dulu posisi calon korban, bisa2 membahayakan. Salah satunya ya contoh ini,” ujar akun @tina******. “Sakit asli.. kasian,” kata @agustine*****.

Kejahatan yg tidak disengaja tp sungguh menyakitkan,” lanjut komentar akun @vr*****. “Sumpah ricis kelewatan disini cuma buat lucu lucuan Kek gtu ngebahayain orang,” timpal akun @rian*******. “Aduh ngilu bgt liat nya,” pungkas akun @its*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel