Bukan Karena Ditegur Mendagri, Pasha Beber Alasan Sebenarnya Cukur Rambut Hingga Plontos

Foto: Bukan Karena Ditegur Mendagri, Pasha Beber Alasan Sebenarnya Cukur Rambut Hingga Plontos Instagram



Dituding cukur habis rambut pirang usai kena tegur Mendagri, Pasha Ungu akhirnya buka suara dan beber alasan sebenarnya memutuskan menggunduli kepalanya.

Kanal247.com - Nama Pasha belum lama ini sempat menjadi perbincangan hangat publik terutama warga dunia maya. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran perhatian banyak mata netizen jatuh kepada rambut vokalis Pasha ini yang dicat dengan warna pirang.

Hal ini pertama kali heboh saat Pasha membagikan foto-foto dinasnya di media sosial. Penampilan berseragam dengan rambut pirang ini lah yang memicu timbulnya kontroversi. Bahkan Pasha juga sampai mendapat teguran dari Mendagri karena warna rambutnya ini.

Tak berselang lama, Pasha diketahui sudah mencukur habis rambutnya tersebut hingga plontos. Namun bukan karena teguran dari Mendagri seperti yang ramai ditudingkan warganet, alasan sebenarnya Pasha memilih menggunduli kepalanya tak lain untuk menghormati momen Idul Adha.



“Terus saya plontos pun memang karena besoknya saya mau melaksanakan sholat Idul Adha, sehingga memang saya kira tidak etis kalau saya berambut kuning, saya kira seperti itu,” terang Pasha Ungu di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8), seperti dilansir melalui Suara.com.

Pasha juga menjelaskan alasan lain di balik keputusannya mewarnai rambut untuk project musiknya ini. Suami Adelia rupanya hanya ingin mengalihkan fokus penonton dari perut buncitnya sehingga ia memutuskna untuk “menyembunyikan” masalah tersebut dengan merubah warna rambutnya.

“Itu yang paling murah haha. Nggak, saya nggak terlalu paham tentang cat-cat warna ya, saya cuman bilang waktu itu ada salah satu kawan saya di Palu, saya bilang, saya ingin tampil beda di video klip ini, saya bilang kira-kira apa ya, kan untuk menutupi buncit nya Aa itu, maksud saya. Supaya orang nggak fokus ke buncit ini fokusnya ke mana, ke rambut,” paparnya.

Siapa sangka jika trik itu benar-benar berhasil. Pasalnya sebelum musiknya dirilis, rambut Pasha ini sudah ramai mencuri perhatian hingga menjadi buah bibir publik. “Ternyata berhasil ya, ternyata berhasil video klipnya belum keluar malah rambutnya duluan yang diomongin, ya tapi yaitu tadi bahwa dengan rambut kuning itu sendiri menjadi nilai tambah, added value untuk video klip itu sendiri,” tambah Pasha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel