Teaser ‘Double Party’ Tampilkan Kebersamaan Irene dan Shin Seung Ho

Foto: Teaser ‘Double Party’ Tampilkan Kebersamaan Irene dan Shin Seung Ho



Keduanya terlihat sedang berjalan di sebuah gang perumahan kecil. Irene dan Shin Seung Ho nampak berdampingan dan memakai baju yang serasi. Irene bahkan memamerkan senyumnya dalam teaser tersebut.

Kanal247.com - Irene diketahui akan segera debut akting di layar lebar dengan film bertajuk “Double Patty”. Film tersebut menceritakan kisah mahasiswa muda saat mereka berjuang menuju tujuan karir mereka. Irene mengambil peran utama wanita yakni Lee Hyun Ji. Ia menjadi lawan main Shin Seung Ho yang berperan sebagai tokoh utama pria bernama Kang Woo Ram.

Lee Hyun Ji adalah seorang siswa yang belajar yang menjadi pembawa berita, sedangkan Kang Woo Ram adalah mantan atlet bintang dari sekolah menengah. Menurut laporan, pembuatan film “Double Patty” sudah dimulai awal minggu ini, yakni pada 4 Agustus lalu setelah menyelesaikan casting produksinya. Para pemain film tersebut juga telah melakukan pembacaan naskah sejak bulan Juli lalu.

Baru-baru ini, film tersebut merilis still cut terbaru mereka yang menampilkan Irene dan Shin Seung Ho. Keduanya terlihat sedang berjalan di sebuah gang perumahan kecil. Irene dan Shin Seung Ho nampak berdampingan dan memakai baju yang serasi. Irene bahkan memamerkan senyumnya dalam teaser pertama tersebut.

Baca juga ...

Teaser ‘Double Party’ Tampilkan Kebersamaan Irene dan Shin Seung Ho

Allkpop

Sementara itu, KT berencana untuk memperkenalkan "Double Patty" ke platform domestik dan luar negeri dan memaksimalkan sinergi antara platform KT Group. KT juga akan terus memproduksi konten asli dan bekerja untuk mendiversifikasi saluran distribusi. Dimulai dengan "Double Patty," KT berencana untuk memperluas konten asli Seezn, yang terutama berfokus pada drama web bentuk pendek, dari platform online ke teater offline.

Sementara itu, Irene bersama Seulgi baru saja debut sebagai sub unit pertama Red Velvet dengan merilis mini album “Monster” pada 6 Juli lalu. Video musik (MV) “Monster” kemudian baru dirilis pada 7 Juli pukul 12 siang KST. Usai Irene dan Seulgi melakukan promosi, pada 3 Agustus lalu, SM Entertainment membagikan video di balik layar pembuatan MV “Monster” di kanal YouTube Red Velvet.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel