Penghina Aurel Hermansyah Nyamar Jadi Bocah SD, Ashanty: Tunjukkan Diri Anda!

Foto: Penghina Aurel Hermansyah Nyamar Jadi Bocah SD, Ashanty: Tunjukkan Diri Anda! Instagram



Sempat tertipu dengan foto di Instagram pelaku Aurel Hermansyah yang dikira masih bocah SD, Ashanty terus cari tahu seraya tantang sang netizen tunjukkan diri aslinya.

Kanal247.com - Ashanty baru-baru ini melabrak seorang netizen yang sudah menghujat dan menuliskan fitnah tentang Aurel Hermansyah. Sebagai ibu, ia tentu tak bisa tinggal diam melihat Aurel diserang DM dengan kata-kata kasar dari netizen tersebut.

Tak cukup hanya memberi peringatan keras, Ashanty ditemani Anang Hermansyah belum lama ini diketahui mendatangi Polda Metro Jaya. Ia mengaku berkosultasi untuk kasus hinaan kepada Aurel itu.

“Aku diskusi aja, kalau sudah parah banget aku akan ambil jalur hukum. Hati-hati bermedia sosial,” ujar Ashanty dalam sebuah video klarifikasi di live YouTube The Hermansyah A6, Jumat (7/8).

Namun berbeda dari dugaan awal Ashanty, sang pelaku rupanya memakai identitas palsu dan menyamar sebagai bocah SD. Setelah menelusuri alamat tersebut, Ashanty mendapati sang pelaku berbeda dengan foto di Instagram miliknya.

Baca juga ...

“Dia nyamar, pas kita telusuri alamatnya benar dia tapi kok bukan dia. Dia pakai punya orang. Bener katanya masih dibawah umur, tapi bukan Aisyah yang ada di foto tersebut,” jelas Ashanty. “Katanya perempuan juga tapi dia nggak pakai muka sendiri. Aisyah aslinya di Medan, orangtuanya sudah telpon aku. Dia minta pelakunya ditangkap karena mencemarkan.”

Ashanty yang semakin geram pun tak segan menantang sang pelaku untuk menunjukkan diri aslinya. Istri Anang juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus mencari sang pelaku yang menghina Aurel ini.

“IG yang aku posting benar, masih cari-cari kebenarannya, masih cari tahu siapa sebenernya orang ini. Kalau dia makin keterlaluan, kalau dia nggak muncul, kita cari," tegasnya. "Untuk Aisyah yang asli yang mulutnya sejahat itu, tunjukkan diri Anda!” tandas Ashanty.

Sebelumnya Ashanty sudah membeberkan foto serta isi DM jahat netizen tersebut kepada Aurel. Kala itu Ashanty juga mengaku sudah mengantongi identitas lengkap sang pelaku.

"Hey ganjen, kenapa lu enggak jawab pertanyaan gua ah? Selain ganjen, lu juga sombong ya. Dasar enggak tahu diri lo. Memang lo siapa ah? Enggak tahu diri lo,” isi salah satu DM netizen tersebut kepada Aurel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel