Beda dari Pria Lain, Richard Kyle Tak Ragu Ungkap Pandangan Awal Tahu Jessica Iskandar Ibu Tunggal

Foto: Beda dari Pria Lain, Richard Kyle Tak Ragu Ungkap Pandangan Awal Tahu Jessica Iskandar Ibu Tunggal instagram



Richard Kyle mempunyai pandangan yang berbeda dari pria pada umumnya ketika mengetahui jika Jessica Iskandar adalah ibu tunggal dari El Barack Alexander.

Kanal247.com - Hubungan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan selebriti itu memang tidak ragu untuk membagikan momen-momen romantis kebersamaan mereka melalui akun media sosial masing-masing. Tidak heran jika publik langsung mengira hubungan selebriti kandas jika tak lagi terlihat bersama di media sosial.

Jalinan kasih Richard Kyle dan Jessica Iskandar yang baru saja kandas pun mendapatkan sorotan penuh publik. Publik mengaku masih tidak percaya mengingat Richard dan Jessica sebelumnya terlihat harmonis sekaligus romantis.

Meski jalinan kasihnya kandas, Richard tetap tidak ragu untuk menceritakan mengenai awal jatuh cinta dengan Jessica. Richard mengaku sudah tertarik dengan Jessica kala bertemu di konser dan sama sekali tidak mengerti jika aktris cantik itu adalah seorang selebriti.

"Aku kenal di konser, kok cantik banget kaya campur Korea. Dia berbeda (dari perempuan Indonesia). Gemasnya, lucunya, gayanya yang beda, banyak hal yang membuatku merasa 'Ya Tuhan perempuan ini sangat manis'. Apalagi aku merasa dia orang yang lembut banget," cerita Richard seperti yang dilansir dari video yang dibagikan oleh Melaney Ricardo di kanal YouTube-nya.

Baca juga ...

Pria asal Australia itu pun mempunyai pemikiran yang berbeda dari pria pada umumnya mengenai ibu tunggal. Richard justru mengaku semakin kagum dengan Jessica lantaran merawat putra semata wayagnya sendiri. Richard pun mengaku sangat menyayangi El dan ingin terus bisa dekat dengan putra mantan kekasihnya itu.

"Bonus juga dia punya anak yang luar biasa, jadi kaya 'wow'. Bagiku jika sesuatu yang sangat dekat dengan hati, kalau cinta pasti juga akan mencintai keluarganya," terang Richard.

Richard pun mengaku senang lantaran ia tidak membutuhkan waktu yang cukup lama agar dekat dengan El. Aktor tampan itu mengaku kedekatannya dengan putra Jessica berjalan perlahan untuk benar-benar akrab seperti saat ini.

Meski bersedia menceritakan awal jatuh cinta, Richard kekeh tidak ingin menjelaskan alasan yang membuatnya dan Jessica putus. Richard juga mengaku merasa bersalah dengan orang-orang yang menjadikan jalinan kasihnya dengan Jessica sebagai panutan. Namun, ia masih belum berpikir adanya kemungkinan kembali bersama dengan Jessica.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel