Rayakan Ultah BLACKPINK, Lisa Totalitas Pakai Kostum Olaf ‘Frozen’

Foto: Rayakan Ultah BLACKPINK, Lisa Totalitas Pakai Kostum Olaf ‘Frozen’ soompi



Para anggota bersenang-senang dengan menarikan lagu ‘How You Like That’ dalam kostum baru karakter ‘Frozen. Lucunyam Lisa benar-benar memakai kostum Olaf dan membuat yang lain tertawa dengan kejenakaannya.

Kanal247.com - Pada Sabtu (8/8), BLACK PINK resmi berumur 4 tahun sejak debutnya pada 8 Agustus 2016 lalu. Grup besutan YG Entertainment ini pun merayakan ultahnya dengan berbagai acara manis. BLACKPINK sempat membahas kejutan seperti apa yang harus disiapkan para penggemar untuk menandai acara tersebut di video YouTube mereka. Para anggota pun memilih untuk memfilmkan "video koreografi cosplay".

Menariknya, Jisoo cs kali ini memilih untuk memerankan karakter dari film animasi "Frozen". Jisoo memilih Elsa, Jennie memilih Kristoff, Rose memilih Anna, dan tanpa disangka, Lisa memilih Olaf. Di paruh kedua video terbarunya, para anggota bersenang-senang dengan menarikan lagu ‘How You Like That’ dalam kostum baru karakter ‘Frozen. Lucunyam Lisa benar-benar memakai kostum Olaf dan membuat yang lain tertawa dengan kejenakaannya.

Baca juga ...

BLACKPINK sendiri rencananya akan merilis single khusus di bulan Agustus ini. Grup tersebut nantinya akan merilis full album pertama mereka pada Oktiober mendatang. Sebelumnya, mereka telah mengeluarkan single pra-rilis "How You Like That",

MV "How You Like That" sendiri dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai "Most viewed YouTube video in 24 hours" serta "Most viewed music video on YouTube in 24 hours" dan “Most viewed YouTube music video in 24 hours by a K-pop group". Selain itu, "How You Like That" juga dinobatkan sebagai “Most viewers for the premiere of a video on YouTube” dan “Most viewers for the premiere of a music video on YouTube".

Platform video tersebut menyatakan bahwa "How You Like That" telah menetapkan rekor dengan 1,66 juta pemirsa yang menonton secara serentak pada puncaknya. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh BTS (Bangtan Boys) dengan "ON" yang mencapai YouTube Premiere sebanyak 1,54 juta pemirsa secara serentak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel