TXT Ucapkan Selamat Ultah Manis untuk Bang Si Hyuk, Yeonjun: Aku Pamer di Twitter Ya?

Foto: TXT Ucapkan Selamat Ultah Manis untuk Bang Si Hyuk, Yeonjun: Aku  Pamer di Twitter Ya? Instagram



Para member TXT tentu saja tak lupa dengan hari spesial Bang Si Hyuk dan memberikan ucapan selamat lewat pesan teks dan mengunggah tangkapan layarnya di Twitter.

Kanal247.com - Bang Si Hyuk yang merupakan pendiri Big Hit Entertainment baru saja genap berusia 48 tahun pada 9 Agustus kemarin. Bang Si Hyuk pun mendapatkan banyak ucapan selamat bukan hanya dari penggemar tapi juga anak asuhannya salah satunya adalah TXT.

Para member TXT tentu saja tak lupa dengan hari spesial Bang Si Hyuk dan memberikan ucapan selamat lewat pesan teks. Huening Kai dkk kemudian mengunggah percakapan lucu mereka dengan pria yang juga sering disebut Hitman ini di akun Twitter resmi TXT.

Baca juga ...

TXT Ucapkan Selamat Ultah Manis untuk Bang Si Hyuk, Yeonjun: Aku  Pamer di Twitter Ya?
Twitter

Sekitar tengah malam pada 9 Agustus KST, Yeonjun membagikan tangkapan layar obrolan grup KakaoTalk mereka. Yeonjun memulai (gelembung teks kuning di sebelah kanan) percakapan dengan mengatakan "Omg Omg Selamat ulang tahun Si Hyuk PD nim. Aku akan berusaha untuk menjadi artis hebat yang dapat mengintimidasi orang lain dengan rap, tarian, dan lagu (referensi ke pidato pengantar ini). Terima kasih selalu," tulis Yeonjun.

TXT Ucapkan Selamat Ultah Manis untuk Bang Si Hyuk, Yeonjun: Aku  Pamer di Twitter Ya?
Twitter

Taehyun, Beomgyu, Soobin dan HueningKai mengikuti Yeonjun, mengucapkan selamat ulang tahun Bang Si Hyuk dengan foto selfie dan banyak stiker lucu. Tangkapan layar diakhiri dengan Yeonjun bertanya pada Bang Si Hyuk apakah tidak apa-apa baginya untuk men-tweet percakapan ini dan dia menjawab dengan "Tentu saja bisa".

Melihat keusilan member TXT menguncakan ulang tahun untuk Bang Si Hyuk ini tentu saja menarik perhatian netter dan penggemar. "Oh, hubungan tempat kerja mereka terlihat bagus. Aku suka bagaimana semua orang berbicara kehormatan satu sama lain termasuk Bang PD," komentar netter. "Rasanya seperti obrolan grup kampus di mana salah satu teman sekelasnya adalah siswa non-tradisional lol," ujar yang lain. "Wow, ini pertama kalinya aku melihat bos berbicara dengan hormat kepada artis / karyawannya dalam jenis obrolan grup kasual ini," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel