Usai Siaran Bareng (G)I-DLE, Komedian Kim Tae Gyun Minta Maaf Karena Hal Ini

Foto: Usai Siaran Bareng (G)I-DLE, Komedian Kim Tae Gyun Minta Maaf Karena Hal Ini soompi



Setelah siaran, pendengar mengkritik perilakunya tersebut dan mengklaimnya sebagai pembawa acara yang tidak pantas. Akhirnya pada 9 Agustus, dia menulis di sebuah postingan permintaan maaf di media sosial.

Kanal247.com - Kim Tae Gyun yang merupakan salah satu pembawa acara radio SBS Power FM "Cultwo Show" baru-baru ini mewawancarai (G)-IDLE di acaranya tersebut. Namun, ada sebuah insiden yang menyebabkan para penggemar grup idol tersebut tersinggung dan marah.

Insiden ini terjadi selama siaran langsung "Cultwo Show" pada 6 Agustus. Saat itu, Yuqi dan Shuhua (G) I-DLE, yang masing-masing berasal dari Tiongkok dan Taiwan sedang membicarakan tentang toko serba ada. Seketika itu, Kim Tae Gyun meniru sebagian dari apa yang mereka bicarakan. Komedian tersebut juga menirukan aksen keduanya ketika berbicara bahasa Korea.

Setelah siaran, pendengar mengkritik perilakunya tersebut dan mengklaimnya sebagai pembawa acara yang tidak pantas. Akhirnya pada 9 Agustus, dia menulis di sebuah postingan permintaan maaf di media sosial. Dilansir dari Soompi pada Senin (10/8), berikut adalah permintaan maaf dari komedian tersebut.

Baca juga ...

Saya meminta maaf kepada penggemar (G) I-DLE dan mereka yang dibuat tidak nyaman ketika saya meniru bahasa Korea dari anggota (G) I-DLE asing yang tidak fasih saat saya mewawancarai mereka di siaran langsung. Saya sama sekali tidak membuat karikatur mereka. Saya menemukan intonasi penuh gairah mereka lucu, jadi saya meniru mereka, tetapi jelas bahwa banyak orang merasa ini tidak nyaman.

Secara otomatis, saya menghubungi agensi mereka dan mengirimi mereka permintaan maaf. Karena banyak kesalahan, saya menguggah permintaan maaf ini lagi. Ke depannya, saya akan lebih berhati-hati dalam menghormati posisi orang lain sebagai tuan rumah. Terima kasih telah membaca postingan panjang ini.

(G) I-DLE sendiri saat ini sedang mempromosikan comeback terbaru mereka dengan "DUMDi DUMDi”. Grup tersebut merilis single baru itu pada 3 Agustus dan berhasil menduduki iTunes Top Songs Chart di 41 wilayah. Lagu ini juga unggul di tangga lagu streaming musik Korea, menduduki puncak tangga lagu di Bugs dan Naver Music, serta peringkat keempat di Genie. Video musik mereka untuk lagu tersebut juga melampaui lima juta penayangan dalam lima jam pertama sejak dirilis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel