Soal Komentar Nyinyir, Begini Perbedaan Warga TikTok Vs Instagram di Mata Inul Daratista

Foto: Soal Komentar Nyinyir, Begini Perbedaan Warga TikTok Vs Instagram di Mata Inul Daratista Instagram



Inul Daratista ungkap pendapatnya soal perbedaan warga Tiktok vs Instagram terkait komentar nyinyir, begini kata istri Adam Suseno yang ramai mendapatkan komentar pro.

Kanal247.com - Inul Daratista merupakan satu dari sekian banyak artis yang aktif menggunakan media sosial. Melalui berbagai platform medsos yang ada, Inul dikenal setia memberikan hiburan untuk para penggemarnya dan warga dunia maya lainnya.

Memiliki banyak akun media sosial rupanya membuat Inul merasakan beberapa perbedaan. Salah satunya soal komentar yang sering dilayangkan oleh netizen untuk setiap unggahannya.

Belum lama ini misalnya Inul mengungkapkan pendapatnya terkait perbedaan komentar nyinyir netizen warga TikTok vs warga Instagram. Di mata istri Adam Suseno ini, netizen di TikTok rupanya lebih banyak yang mulia lantaran hanya sedikit yang hobi menuliskan komentar negatif.

Sejujurnya saja, netizen Tiktok jauh lebih mulia dan 1 % saja yang negatif, hampir tidak ada komen yang jahil dan nyinyir seperti di IG. Betul tidak sis??” tulis Inul. “Laksana yang punya kunci surga kalau nggak suka dibahasnya serasa nguliti kambing dan sapi yang habis di ngek, sadezzz. Tapi kalau di nyinyirin balik nggak terima baladewa diajakin nyerbu.



Menurut anda gimana ???” sedang tanya Inul di kolom caption. “Kyknya keluarga tik tok itu manusia yg hidupnya pada happy semua deh. Soalnya sdh sangat sibuk bahkan pusing cari ide mau main tik tok apalagi setelah ini wkaakakkak.

Seruan setuju dan komentar yang pro dengan pendapat Inul Daratista ini sontak berdatangan. Bahkan ada juga yang ikut mengkritik hobi nyinyir netizen lain selama ini. Tak hanya itu, Inul juga ramai diminta untuk tak menggubris komentar nyinyir dari warganet lainnya.

Karena kl di fikir org yg komen aneh2 dan buruk itu blm tentu org itu lebih baik drpd yg dikomenin. Kalau menurut saya drpd menambah dosa kalau g suka lebih baik diam aja,” papar akun @faba******. “Klo ngurusin hal kyk gtu gk bakal habis bund. Jarno ae,” timpal akun @dyah******.

Anak ig coba main ke tiktok bentar, biar tau serunya hidup,” kata @asni*****. “Setuju banget bunda,” sahut akun @maca*****. “Relate bun bener banget,” sambung akun @_yulia******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel